Ditanya Mahar Rp1 Triliun untuk PKS dan PAN, Sandiaga Hanya Senyum

Sandiaga menyatakan dirinya tidak bisa memberikan pernyataan terkait masalah politik karena dirinya sudah diikat dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum

Ditanya Mahar Rp1 Triliun untuk PKS dan PAN, Sandiaga Hanya Senyum

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno

Jakarta, BerlimaNews - Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Salahudin Uno enggan berkomentar terkait pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat, Andi Arief yang menuding Sandiaga menyerahkan mahar masing-masing Rp 500 miliar kepada PAN dan PKS agar dirinya diusung oleh kedua parpol tersebut dan Gerindra untuk mendampingi Prabowo Subianto sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres). 

Ketika ditanya kebenaran hal tersebut, Sandiaga hanya tersenyum sambil mengucapkan terimakasih dan mengelus dadanya. “Terima kasih, terima kasih,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (09/08/2018).

Sandiaga menyatakan dirinya tidak bisa memberikan pernyataan terkait masalah politik karena dirinya sudah diikat dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU). “Saya ini di Pemprov DKI. Sesuai aturan KPU yang saya artikan sebagai kepala daerah tidak boleh ikut dalam tugas politik. Jadi saya mohon maaf yang berkembang kemarin, saya tidak bisa komentari. Kalau soal DKI, saya jawab,” tegasnya.