Deklarasi Capres-Cawapres Prabowo Malam Jumat

Deklarasi, rencananya juga akan dilakukan bersama parpol-parpol koalisi, yakni PAN, PKS, dan Demokrat

Deklarasi Capres-Cawapres Prabowo Malam Jumat

Deklarasi Capres-Cawapres Prabowo Malam Jumat

Jakarta, BerlimaNews - Koalisi Prabowo Subianto akan deklarasi capres dan cawapres pada Kamis, (09/08/2018). Rencananya, deklarasi akan dilakukan pada malam hari.  "Insyaallah besok malam Jumat, malam baik," kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (08/08/2018). 

Muzani mengatakan, deklarasi akan digelar di Kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Muzani menjelaskan alasan dipilihnya Kamis malam untuk mendeklarasikan Prabowo sebagai capres dengan pasangannya nanti. 

Sebab, menurut Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, besok malam merupakan malam yang baik.  "Kata Pak Amien itu besok malam jumat sayyidul ayyam," ujarnya. 

Deklarasi, rencananya juga akan dilakukan bersama parpol-parpol koalisi, yakni PAN, PKS, dan Demokrat. "InsyaAllah. Mudah-mudahan," ungkap Muzani. 

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon juga mengungkapkan bahwa Prabowo dan koalisinya akan deklarasi capres-cawapres pada hari Kamis. "Insyaallah, kalau tidak ada perubahan, Kamis kita rencana untuk deklarasikan," ujar Fadli Zon di kediaman Prabowo, Selasa (07/08/2018).