Nana Mirdad Hingga Istri John Legend, Rasakan Dasyatnya Gempa NTB

Bali menjadi wilayah yang juga merasakan kuatnya guncangan gempa, yang terjadi di Nusa Tenggara Barat.

Nana Mirdad Hingga Istri John Legend, Rasakan Dasyatnya Gempa NTB

Kerusakan yang diakibatkan gempa bumi berkekuatan 7 SR di Lombok, NTB.

Jakarta, BerlimaNews - Gempa dengan guncangan sangat keras itu, tak hanya dirasakan di Lombok, tetapi juga di sejumlah daerah. Salah satunya Bali. Banyak bangunan di Bali yang rusak, akibat dampak dari gempa Lombok. Beberapa selebriti,  juga merasakan kuatnya goncangan gempa yang terjadi pada Minggu (5/8/2018).

Seperti Nana Mirdad yang memang tinggal di Bali, mengungkapkan pengalamannya merasakan kekuatan gempa di Insta Story. 

"Oh my god ini gempa terbesar yang pernah kita rasain selama kita tinggal di Bali, ya sayang ya. Kita lari semuanya keluar, pada nangis anak-anak," kata Nana pada video yang ia unggah.

Di video kedua yang diunggah, Nana memperlihatkan kolam renang di belakang rumahnya. "Gila ini sebegitu gedenya, udah berhenti dari tadi, sampai basah ke sini (air kolam renangnya ke luar)," kata Nana.

Istri dari penyanyi John Legend, yang sedang berlibur bersama suaminya di Bali juga ikut merasakan kuatnya gempa 7,0 Skala Richter (SR). Christine Teigen atau Chrissie Teigen, menceritakan kepanikannya di melalui akun Twitter-nya.

"Saya berjalan keluar dengan pelan sambil menggendong bayi dan bilang "Saya telanjang, saya telanjang. Seperti zombie yang telanjang," tulis Christine Teigen.

Christine menggambarkan dirinya gemetaran saat Bali ikut bergoyang dan menghancurkan bangunan akibat gempa Lombok.

"Saya masih gemetaran gara-gara gempa, tapi saya berusaha menjadi orang normal,"lanjutnya.