Dovizioso Raih Pole Position di MotoGP Republik Ceko 2018

Kulaifikasi MotoGP Republik Ceko selesai, Dovizioso start pertama, diikuti oleh Rossi dan Marquez diurutan kedua dan ketiga.

Dovizioso Raih Pole Position di MotoGP Republik Ceko 2018

Hasil kualifikasi MotoGP 2018 di Brno,Republik Ceko.

Ceko, BerlimaNews - MotoGP 2018 akan kembali menggelar balapan, yang berlangsung di Republik Ceko. Para pebalap pun sudah menyelesaikan kualifikasi, dimana pebalap Ducati Andrea Dovizioso akan start di posisi pertama. 

Dovizioso berhasil mencatat waktu 1 menit 54,689 detik.Posisi kedua ada Valentino Rossi, dengan catatan waktu 1 menit 54,956 detik. Marc Marquez harus puas start di posisi ketiga, setelah menyelesaikan kualifikasi dengan waktu 1 menit 54, 961 detik. 

Sementara itu rekan satu tim Dovisioso, Jorge Lorenzo ada di posisi keempat, dengan catatan waktu 1 menit 55,038 detik.Cal Crutchlow, Danilo Petrucci, Johann Zarco, Andrea Iannone, Alex Rins, dan Dani Pedrosa. Mereka akan start, dari posisi lima hingga sepuluh. 

Maverick Vinales yang gagal masuk Q2 harus puas start dari posisi ke-12 di belakang Tito Rabat. MotoGP yang digelar di sirkuit Autodromo Brno, akan berlangsung pada hari Minggu 5 Agustus 2018.