Demi Lovato Setuju Untuk Direhabilitasi

Kondisi Demi Lovato sudah mulai membaik, dan dia setuju untuk menjalani rehabilitasi.

Demi Lovato Setuju Untuk Direhabilitasi

Demi Lovato

Los Angles, BerlimaNews - Setelah mengalami overdosisi, kondisi Demi Lovato dikabarkan sudah mulai membaik. Sampai saat ini, Lovato masih mendapatkan perwatan di rumah sakit. Pihak keluarga pun, sudah memberikan konfirmasi keadaannya.  "Demi sudah mulai pulih dan kini sudah dalam kondisi yang jauh lebih baik," kata sumber, seperti dikutip dari laman E! Online, Sabtu (4/8/2018).

Lovato juga dikabarkan, sudah setuju untuk melakukan rehabilitasi. "Dia akan keluar dalam beberapa hari ke depan dan dia sudah merencanakan untuk melakukan rehabilitasi. Dia mulai memahami keparahan dari apa yang terjadi dan bahwa dia hampir mati," katanya.

Sumber juga menceritakan  penyanyi berusia 25 tahun ersebut, merasa takut dan sekaligus bersyukur masih hidup. 

"Dia takut dan bersyukur masih hidup. Keluarganya tidak meninggalkan sisinya dan telah berkonsultasi dengan beberapa orang untuk mencari tahu apa rencana tindakan terbaik. Semua orang ingin dia menganggapnya serius dan sepertinya dia juga kini sudah serius," sambungnya.

Sekadar informasi, Lovato, yang telah sangat terbuka tentang perjuangannya dengan obat-obatan dan alkohol, merilis sebuah lagu pada bulan Juni yang disebut ‘Sober’. Lagu ini menceritakan tentang memecah kesembronoan yang dia lakukan.