Reggae Star Festival 2018, Akan Berlangsung di Bali

Bali menjadi lokasi pilihan, untuk menggelar festival musik reggae yang dikalim terbesar di Asia Tenggara.

Reggae Star Festival 2018, Akan Berlangsung di Bali

Jumpa pers Bali Reggae Star Festival 2018 di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Jakarta, BerlimaNews - Festival musik reggae terbesar di Asia Tenggara, akan berlangsung di Indonesia. Festival yang bertajuk Reggae Star Festival 2018, akan digelar pada 29-30 September 2018 di Pantai Mertasari, Sanur Bali.

Ketua Panitia Reggae Star Festival 2018, Agung Ngurah menjelaskan jika akan ada 32 penampil spesial. "Yang pasti akan ada dua performer dari luar negeri," ungkapnya. Dua performer itu adalah Range asal Amerika, Budak Nakal dari Malaysia.

"Akan ada beberapa nama musisi reggae internasional lagi yang kami ajak. Saat ini masih dalam tahap komunikasi. Nantinya juga ada band dari berbagai daerah Indonesia," lanjutnya.

Band-band lokal yang akan tampil dalam festival tersebut, akan membawakan lagu karya mereka sendiri. Tony Q sebagai tokoh musik reggae Indonesia juga akan tampil.Tak cuma festival musik, akan banyak event dalam festival yang menggunakan lahan seluas 15 hektare tersebut. 

Sebelum acara musik, akan ada banyak permainan dari voli pantai hingga festival layang-layang kecil untuk menemani penonton yang datang dari pagi hari. Tak ketinggalan aksi sosial seperti pelestarian lingkungan di tengah-tengah acara.

Hingga saat ini, tiket dibanderol seharga Rp 35 ribu untuk satu hari dan Rp 60 ribu untuk terusan, dua hari berturut.