Whiz Capsule Hotel, Hadirkan Konsep Kamar ala Pesawat Luar Angkasa

Konsepnya yang unik, membuat Whiz Capsule Hotel selalu ramai oleh tamu yang ingin mencoba sensasi tidur di dalam sebuah kapsul.

Whiz Capsule Hotel, Hadirkan Konsep Kamar ala Pesawat Luar Angkasa

Kamar yang di sediakan di Whiz Capsule Hotel. (Istimewa)

Mojokerto, BerlimaNews - Ingin merasakan tempat menginap dengan sesasi yang berbeda,  Whiz Capsule Hotel bisa jadi rekomendasi buat yang ingin berlibur dengan hemat. Sesansi yang diberikan, berbeda dengan tempat menginap atau hotel biasanya. 

Whiz Capsule Hotel ini menawarkan kamar hotel minimalis, dengan desain futuristik ala pesawat luar angkasa di setiap ruangnya. Untuk fasilitas didalamnya juga cukup lengkap, mulai dari AC, alarm, cermin hingga brankas penyimpanan. 

Karena berkonsep seperti sebuah kapsul, fasilitas kamar mandinya berada di ruang terpisah tak jauh dari lokasi kapsul tersebut berada. Untuk memanjakan para tamunya, Whiz Capsule Hotel juga menyediakan fasilitas WiFi dengan kecepatan tinggi.

Kalau berminat untuk bermalam di hotel ini, ada baiknya melakukan reservasi jauh-jauh hari. Karena, hotel ini selalu ramai pengunjung. Biaya yang ditawarkan cukup murah, mulai dari Rp 160 ribu hingga Rp 250 ribu per malamnya.

Untuk lokasinya sendiri, Whiz Capsule Hotel Mojokerto terletak di Jalan Raya Trawas-Desa Beli, Trawas, Mojokerto. Sedangkan Whiz Capsule Hotel Grand Bromo, beralamatkan di Jalan Raya Bromo, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.