Dikabarkan Overdosis, Demi Lovato Dilarikan ke Rumah Sakit

Demi Lovato telah terbuka mengenai perjuangannya menghadapi kecanduan alkohol dan narkoba. Bahkan, lewat lagunya yang berjudul Sober

Dikabarkan Overdosis, Demi Lovato Dilarikan ke Rumah Sakit

Demi Lovato

Los Angles, BerlimaNews - Alami overdosis konsumsi narkoba jenis heroin, penyanyi Demi Lovato dikabarkan dilarikan ke rumah sakit di Hollywood Hills. 

Informasi yang dilansir dari E! News, pihak Kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat, mendapat laporan seseorang mengalami overdosis pada pukul 11.40 waktu setempat. 

Namun, pihak kepolisian memang belum bisa untuk menginformasikan identitas korban yang overdosis tersebut. 

Sebelumnya lewat lagunya yang berjudul 'Sober', perempuan berusia 25 tahun itu sempat menyampaikan penyesalannya lantaran kerap mabuk. 

Dalam lagu tersebut, berisi permintaan maaf kepada ibu dan ayahnya. Dia pun berjanji tidak akan mengonsumsi minuman keras kembali, yang bisa membuat dirinya mabuk. 

"Untuk penggemarku, keluarga, dan pendukungku, orang-orang yang tidak pernah meninggalkanku, kalian adalah cahayaku. Aku selamanya bersyukur," tulis Lovato di akun Instagram miliknya. 

Menurut Lovato, tidak ada masalah untuk menceritakan mengenai masalah kecanduan atau penyakit mental kepada orang lain. "Masalah kesehatan jiwa adalah sesuatu yang perlu kita semua bicarakan," ungkap Lovato.