Hammersonic 2018 Hadirkan Perbedaan Dari Pagelaran Sebelumnya

Penggemar musik metal akan kembali dimanjakan, dengan diselenggarakannya kembali Hammersonic 2018. Pagelaran tersebut, akan berlangsung pada 22 Juli 2018 di Carnaval Beach Ancol, Jakarta Utara.

Hammersonic 2018 Hadirkan Perbedaan Dari Pagelaran Sebelumnya

Hammersonic 2018 akan digelar pada tanggal 22 Juli 2018.

Jakarta, BerlimaNews - 22 Juli 2018 Hammersonic kembali akan digelar, di Carnaval Beach Ancol, Jakarta Utara. Pada Hammersonic 2018, akan menampilkna hal yang berbeda dan lebih semarak dari yang sebelumnya. Itu karena, adanya sentuhan yang mengarah kepada perbaikan dari gelaran serupa sebelumnya.
 

"Yang baru adalah visual dari Hammersonic yang belum pernah kami tampilkan sebelumnya. Visual sesuai dengan tema, terus panggung yang kira-kira luasnya 70 m2, menjadi panggung termegah metal di Indonesia, nantinya," kata Zethira Oka, Direktur Seni Hammersonic Festival 2018 saat jumpa media, di Kaffein Cafe SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Festival yang mengangkat tema Metalveva Jayamahe itu, akan menghadirkan kemegahan panggung bagi band-band beraliran keras akan terasa sempurna dengan hadirnya sejumlah pendukung yang memadai. "Jadi nanti langgung sangat megah dengan visual yang tematik Metal Veva Jaya Mahe, lebar 70 meter, dengan nama Empire Stage. 2 panggung Hammer stage dan Sonic Stage yang tidak kalah bagus. Visual pakai LED yang terbaru, dan pertama kali ditampilkan di acara metal. Yah khusus untuk Hammersoni," jelasnya.

Keseruan Hammersonic 2018 juga akan semakin lengkap dengan daftar musisi yang akan ambil bagian. Dijelaskan dia, selain metal, akan ada juga aksi dari band-band yang memiliki jenis musik yang keras."Band yang variatif tentunya. Kami datengin band Punk, musik keras Indonesia enggak metal. Musik punk kamu harus wadahi, makanya kami undang band punk," beber Zethira.