Polsek Setiabudi Luncurkan Program ‘Yantar’

Dalam memperingati Hut Bhayangakara, Polsek Setiabudi luncurkan program layanan ‘Yantar’ untuk memudahkan, masyarakat yang ingin membuat laporan kehilang

Polsek Setiabudi Luncurkan Program ‘Yantar’

Peluncuran Program YANTAR oleh Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan. (Istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, jajaran Polsek Setiabudi, Jakarta Selatan membuat sebuah program yaitu Layanan Antar (Yantar). Program layanan tersebut, diluncurkan agar warga yang ingin melaporkan kehilangan cukup melapor melalui aplikasi Whatsapp (WA).

“Tujuan kami buka program Layanan Antar ini memudahkan untuk meningkatkan berikan pelayanan masyarakat di Zaman Now. Contoh orang lapor kehilangan KTP jika ada foto copy atau bukti lainnya tinggal difoto nanti jadi surat laporan kehilangannya dan diantar ke rumah sekaligus anggota sambang ke warga,” jelas AKBP Irwa Zaini Adib, Kapolsek Setiabudi.

Untuk membuat laporan, masyarakat bisa mengaksesnya melalui Nomor WA 087769692000. Layanan tersebut, sama sekali tidak dikenai biaya. “Untuk pelayanan layanan antar kami tidak kenakan biaya ini wujud kami memperingati Hut Bhayangakara yang Promoter,” katanya.