QNET Amezcua Geometri, Mampu Merubah Energi Benda Disekitarnya

Dengan Amezcua Geometri, dapat merubah energi benda yang berada didekatnya. Amecua ini pun terbuat dari mineral bercampur kristal yang akan menghasilkan energi.

QNET Amezcua Geometri, Mampu Merubah Energi Benda Disekitarnya

Acara peluncuran QNET Amezcua Geometri di Jakarta.

Jakarta, BerlimaNews - Dalam menjalani kehidupan, tentu kita membutuhkan energi yang cukup banyak agar selalu semangat dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Sayanganya, di jaman moderen saat ini makan dan minuman justru mengandung racun yang membuat tubuh justru kekurangan energi.

Belum lagi setiap hari kita menggunakan smart phone, yang membuat tubuh berpotensi terkena radiasi. Oleh karenanya kita membutuhkan sesuatu hal agar energi dalam tubuh kita tetap seimbang, seperti menggunakan alat bernama Amezcua Geometri.

Lalu apa itu Amezcua Geometri? Dr. Konstantin Korotkov, Profesor Fisika di St. Petersburg National Research Universitas Teknologi Informasi, Mekanika dan Optik di Rusia, mengatakan alat tersebut mampu merubah energi benda yang berada didekatnya.

Amecua ini pun terbuat dari mineral bercampur kristal yang akan menghasilkan energi. Cara kerja alat ini pun cukup mudah, kamu hanya perlu meletakan alat berbentuk bulat ini di atas air mineral. Persis seperti kamu meletakan tatakan gelas.

“Jadi ketika alat ini diletakkan di atas gelas berisi air maka dapat memberikan energi terhadap air tersebut. Ketika diminum, akan meningkatkan level energi tubuh dan membuang racun penyebab penyakit dan membuat tubuh menjadi seimbang,” ujar dr Korotkov dalam peluncuran QNET Amezcua Geometri di Jakarta.

Selain befungsi untuk kesehatan tubuh, Shafi Shaik, Product Manager QNET mengatakan, alat canggih ini juga dapat membuat sayuran dan buah-buahan tahan lama dan tetep segar, ketika Geometri ini diletakkan di lemari es.

"Selain untuk membuat sayuran dan buah tetap segar. Alat ini juga mampu mendakal radikal bebas dari kosmetik yang kita pakai. Jadi kamu hanya cukup menaruh Amezcua Geometri di atas makeup yang ingin digunakan,” tuturnya.