Liana, Bidadari Cantik di Tengah Pemain Timnas Indonesia

Sosok wanita cantik di Timnas Indonesia, menjadi sebuah pemandangan yang berbeda. Apalagi Liana, selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilakukan Timnas Indonesia.  

Liana, Bidadari Cantik di Tengah Pemain Timnas Indonesia

Brand Building and Communications Manager Timnas Indonesia, Yuliana Tasno. (Foto: Istimewa).

Jakarta, BerlimaNews - Ditengah-tengah para pemain tim nasional (Timnas) Indonesia, ternyata ada sosok seorang wanita cantik yang bertugas sebagai Brand Building and Communications Manager Timnas Indonesia. Namanya adalah Yuliana Tasno, yang memiliki julukan sebagai bidadari cantik PSSI.

Wanita yang akrab disapa Liana ini, selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilakukan Timnas Indonesia. Selain itu, dia juga selalu setia mendampingi Timnas Indonesia dalam setiap laga turut mencuri perhatian. Hal itu terlihat dari unggahan foto-foto aktivitasnya saat mendampingi timnas Indonesia, di akun Instagram pribadinya @lianatasno.

Tugasnya di Timnas Indonesia, yaitu  mencari sponsor serta membangun strategi pemasaran. Sebelum bergabung sebagai Manajer Brand dan Komunikasi Timnas Indonesia, Liana berprofesi sebagai seorang dosen pemasaran di Universitas Tarumanegara, Jakarta. Ilmu tentang sport marketing dipelajarinya, saat bekerja di Indonesia Basketball League (IBL) 2017.