Jokowi Dapat Dukungan dari Solidaritas Ulama Muda

Jokowi sampaikan kepada para pendukungnya, dalam memilih pemimpin dilihat rekam jejak seperti apa, track recordnya, prestasinya apa, kinerjanya apa

Jokowi Dapat Dukungan dari Solidaritas Ulama Muda

Presiden RI, Joko Widodo.

Sentul, BerlimaNews - Setelah Rempuk Nasional Aktivis 98 mendukung Jokowi untuk dua periode, kali ini dukungan kembali datang dari Solidaritas Ulama Muda Jokowi (SAMAWI). Dukungan tersebut diserukan, di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/7/2018) malam.

Acara deklarasi dukungan kepada Jokowi oleh SAMAWI juga dihadiri Kepala Kantor Staf Presiden ( KSP) Moeldoko dan Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki. Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan untuk memilih pemimpin yang sudah terbukti kinerjanya.

“Dalam pilih pemimpin sampaikan kepada teman, dilihat rekam jejak seperti apa, track recordnya, prestasinya apa, kinerjanya apa,” ujar Jokowi saat memberi sambutan. Ia juga minta kepada para pendukungnya, agar tidak terhasut dengan kabar bohong atau hoaks yang berseliwearan di media sosial.

“Jangan sampai mudah masyarakat dihasut, jangan diberi kabar tidak betul, fakta tidak betul. Memang kita diberi kebebasan berekspresi, berpendapat, tapi ada batasannya, tata krama, sopan santun dan etikanya. Jangan sampai diberi kebebasan gampang mudah mencela, gampang cemooh orang lain, itu bukan nilai Islami yang diajari Rasullah,” pungkasnya.