Ketum Golkar Airlangga Hartarto sambangi SBY. Kecewa Cawapres Jokowi?

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (10/7/2018) petang.

 Ketum Golkar Airlangga Hartarto sambangi SBY. Kecewa Cawapres Jokowi?

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto

Jakarta, BerlimaNews - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (10/7/2018) petang.

Menteri Perindustrian itu tiba menggunakan kendaraan dinas dengan nomor polisi RI 32, dan langsung diarahkan masuk ke area pekarangan rumah SBY. Belum diketahui maksud kedatangan Airlangga Hartarto menemui SBY.  
       
Beberapa hari ini SBY selaku Ketua Umum sekaligus Ketua Majelis Tinggi Demokrat tengah melakukan pematangan atas opsi-opsi yang bakal diambil Demokrat dalam Pilpres 2019.
         
SBY mengatakan semua peluang masih terbuka bagi Demokrat, baik itu mendukung Jokowi, mendukung Prabowo maupun mengusung capres lain.

Sebelumnya, Airlangga mengaku tidak dilibatkan PDIP dalam penentuan cawapres Jokowi. Peluang Airlangga untuk digaet sebagai cawapres juga semakin kecil menyusul menguatnya nama Mahfud MD dan Sri Mulyani.