My Little Pony Friendship Run 2018 Akan Berlangsung di PIK Avenue

Sebelumnya My Little Pony Friendship Run, sudah diselenggarakan di Singapura dan Filipina. Kini, Indonesia akan merasakan fun run tersebut di PIK Avenue pada 12 Agustus 2018

My Little Pony Friendship Run 2018 Akan Berlangsung di PIK Avenue

presconfrenceMy Little Pony Friendship Run 2018, di PIK Avenue, Jakarta Utara, Selasa (10/7/2018). (Foto: Ronalds).

Jakarta, BerlimaNews - Hasbro My Little Pony, Indofunrun dan PIK Avenue akan menggelar fun run yang akan mengangkat karakter My Little Pony. Acara “My Little Pony Friendship Run 2018", akan diselenggarakan pada 12 Agustus 2018, di PIK Avenue, Jakarya Utara. Acara tersebut, dihadirkan dengan membawa persahabatan dalam bentuk dan konsep lari yang baru dan menyenangkan untuk para sahabat My Little Pony di Indonesia.

My Little Pony Friendship Run 2018 baru pertama kali diadakan di Indonesia, setelah sebelumnya ada di Singapura dan Filipina. "Setelah sukses menyelenggarakan 'Justice Leage Run 2017', kami begitu bersemangat untuk membawa konsep ‘My Little Pony Friendship Run' tahun ini, semoga acara ini dapat menjadi wadah bagi peserta berpartisipasi dan berolahraga dalam kegiatan lari yang menyenangkan dan unik bersama orang tersayang mereka," ujar Chandra Sugiono, Head of Indofunrun.

Bagi yang ingin ikut serta, bisa langsung mendaftarkan diri di website resmi www.indofunrun.com atau mitra Indofunrun: Traveloka.com, Blibli.com, atau Mybookshow.com. Sedangkan untuk pendaftaran offline, bisa dilakukan di PIK Avenue dan juga Mall Of Indonesia. "Pendaftaran sudah kami buka dari dua minggu lalu, dan masih bisa juga hingga tanggal 10 Agustus 2018," ungkap Chandra.

Untuk biayanya sendiri, ada pilihan paket Family Run SKM (untuk 1 orang dewasa dan 1 anak usia di bawah 13 tahun) atau Pony Run SKM (untuk perorangan). Peserta dapat mendaftar secara online dengan harga Rp 700.000 (Family Run), dan Rp 375.000 (Pony Run). Nantinya peserta akan memdapatkan racecepack, termasuk My Little Pony t-shirt, kaos kaki dan buff. "Racepack nanti bisa diambil pada tanggal 3,4,5 dan 10 Agustus," kata Chandra. Semua peserta, juga mendapatkan asuransi.

Dalam acara tersebut tidak hanya sekedar berlari saja, tapi juga ada berbagai macam kegiatan sepert halang rintang, foto bersama karakter, ada juga permainan seperti menyelesaikan puzzle, face painting dan lain sebagainya. Ada juga Social Media Competition, yang bisa diikuti oleha semua peserta yang terdaftar. My Little Pony Friendship Run 2018, akan dimulai dari pukul 5.00 WIB hingga sore hari.