Presiden Kroasia Saksikan Langsung Kemenangan Kroasia di Piala Dunia 2018

Kolinda Grabar-Kitarovic ikut merasakan kemenangan timnas Kroasia di Piala Dunia 2018, setelah menang adu pinalti melawan tuan rumah Rusia.

Presiden Kroasia Saksikan Langsung Kemenangan Kroasia di Piala Dunia 2018

Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic saat menyaksikan Kroasia melawan Rusia di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Rusia, BerlimaNews - Saat pertandingan di babak 16 besar anatara Rusia dan Kroasia, ada yang menyita perhatian dari barisan bangku di tribun VIP. Dari sana terlihat seorang wanita cantik, yang mengenakan kaos tim nasional Kroasia selalu disorot oleh kamera.

Sosok wanita tersebut, ternyata Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic. Kehadirannya menjadi sebuah kado yang special bagi para pemain timnas Kroasia, yang dalam pertandingan tersebut berhasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2018.

Presiden wanita pertama Kroasia itu, terlihat ikut merayakan kemenangan di kursi tribun VIP. Kolinda Grabar-Kitarovic menyaksikan laga tersebut di tribun VIP ditemani oleh legenda Timnas Kroasia, Davor Skuer, Presiden FIFA, Gianni Infantino, dan Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev.

Tim tuan rumah Rusia, akhirnya harus rela tersingkir dari ajang Piala Dunia 2018. Karena, kalah setelah melakoni adu pinalti setelah sebelumnya bermain imbang 2-2.