Jelang Laga Inggris vs Swedia, Ibra Tantang Beckham

Keduanya yang sama-sama pernah bermain di Paris Saint-Germain (PSG) ini saling bertaruh jika tim negara masing-masing mampu meraih tiket semifinal.

Jelang Laga Inggris vs Swedia, Ibra Tantang Beckham

Jakarta, BerlimaNews - Pada perempat final di Samara Arena, Samara, Sabtu (7/7) pukul 21.00 WIB nanti, Swedia akan menantang Inggris.

Seperti diketahui, dua negara tersebut juga memiliki pemain terkenal, yaitu David Beckham di kubu Inggris dan Zlatan Ibrahimovic di pihak Swedia.

Keduanya yang sama-sama pernah bermain di Paris Saint-Germain (PSG) ini saling bertaruh jika tim negara masing-masing mampu meraih tiket semifinal. Penasaran apa taruhannya?

Ibrahimovic melempar tantangan lebih dahulu jelang laga perempat final. Ia menawarkan untuk mentraktir makan malam Beckham di restoran manapun di dunia jika The Three Lions memenangi laga.

Namun, bagaimana jika Swedia yang menang? Pria berjulik "Ibrakadabra" ini meminta Beckham untuk membelikan furnitur dari perusahaan retailer terkemuka negaranya, Ikea.

Ditantang Ibra, Beckham tak tinggal diam. suami Victoria ini pun menerima tantangan tersebut. Melalui media sosialnya, Beckham menambahkan tantangan lainnya. 

Jika Inggris menang, Ibrahimovic mesti datang menonton laga timnas negaranya ke Wembley dengan memakai seragam The Three Lions sambil makan ikan dan camilan di jeda waktu.

Wah, bakal makin seru nih nonton pertandingannya