Senangnya Gwen Stefani Didukung Anaknya Berkarier di Dunia Musik

Pada malam pembukaan acara itu, putra Stefani yang berusia empat tahun, Apollo, adalah satu-satunya dari anak-anaknya yang menonton pertunjukan itu secara langsung

Senangnya Gwen Stefani Didukung Anaknya Berkarier di Dunia Musik

Penyanyi Kenamaan Dunia Gwen Stefani dan Puteranya Kingston

Los Angeles, BerlimaNews - Gwen Stefani sangat bangga ketika anak-anaknya ikut terlibat dalam kariernya. Dia mendapatkan dukungan penuh dari si kecil ketika akan melakukan sesuatu, termasuk membuat pertunjukan. Salah satu momen terbaru yang Stefani bagikan dengan anaknya, ketika akan dimulainya konser di Las Vegas. 

Sebelum memulai pertunjukan, ada pesan di teleponnya. Teks itu berasal dari putranya yang berusia 12 tahun, Kingston, dan pesan itu berbunyi, "Guncangkan, Ibu. Aku cinta kamu." “Saya seperti, 'Kamu memikirkan saya?' Itu membuat saya menangis sekarang, jadi saya bersemangat untuk (dia) melihatnya, saya pikir (dia) akan menyukainya,” kata penyanyi itu, dikutip dari People, Selasa (03/07/2018).

Pada malam pembukaan acara itu, putra Stefani yang berusia empat tahun, Apollo, adalah satu-satunya dari anak-anaknya yang menonton pertunjukan itu secara langsung. Kingston dan Zuma, harus mengikuti sekolah musim panas, namun berencana untuk segera menyusul saudaranya. “Anak-anak saya biasanya tidak peduli dengan apa pun yang saya lakukan,” kata Stefani mengakui, itulah yang membuat pesan teks dadakan jauh lebih mudah diingat."

Anak laki-laki keduanya menunjukkan ketertarikan terbesar dari kedua saudaranya. Ia kadang-kadang membantu ibunya dalam tur terakhirnya. Penyanyi "Hollaback Girl" menceritakan, Zuma selalu bekerja di belakang panggung denganya.