Polri Pastikan Pertandingan Persija Vs Persib Tanpa Penonton

Setyo menuturkan, jajaran Polda Metro Jaya telah menyiapkan strategi pengamanan dalam laga tunda Liga 1 tersebut

Polri Pastikan Pertandingan Persija Vs Persib Tanpa Penonton

Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto

Jakarta, BerlimaNews - Laga sarat gengsi yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Persib Bandung, Sabtu (30/06/2018), dipastikan tanpa kehadiran penonton. Polri mengimbau agar suporter kedua tim tidak mendatangi Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan. "Saya dengar pertandingan ini tanpa suporter. Artinya suporter baik Persija atau Persib enggak boleh ada di lokasi," ujar Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Setyo Wasisto, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (29/06/2018).

Setyo menuturkan, jajaran Polda Metro Jaya telah menyiapkan strategi pengamanan dalam laga tunda Liga 1 tersebut. "Polda Metro sudah siap. Jadi besok nggak ada penonton, sehingga pengamanannya ring-ring luar aja," katanya.

Polri meminta agar pendukung dari Persija dan Persib tidak memaksakan diri mendatangi Stadion PTIK. Sebab, aparat keamanan tetap akan melarang penonton masuk ke area stadion. "Saya minta ditaati para korlap (koordinator lapangan) masing-masing suporter bertanggungjawab," ucap Setyo.