Anak Menpora Dipukul Oknum Jakmania Saat Nonton Laga Persija Melawan Persebaya

Ungkapan kegembiraan dua anak Menpora merayakan gol Persebaya, justru berhadiah pukulan yang dilakukan oleh oknum Jakmania

Anak Menpora Dipukul Oknum Jakmania Saat Nonton Laga Persija Melawan Persebaya

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi.

Jakarta, BerlimaNews - Dua anak dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, terkena pukul oleh oknum Jakmania. Peristiwa tersebut terjadi, saat Persija melawan Persebaya Surabaya di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa (26/6/2018).

Pemukulan bermula, saat Persebaya Surabaya mencetak gol ke gawang Persija. Saat itu, kedua anak Menpora tersebut, meluapkan kegembiraannya dengan lompat-lompat. Namun, oknum Persija yang menonton saat itu meminta keduanya untuk turun dan keluar dari stadion.

Ketika hendak turun, salah satu anak dari Menpora mendapat bogem mentah dari oknum Jakmania tersebut. Dengan kejadian tersebut Menpora Imam Nahrawi tidak tinggal diam, Ia mejelaskan pihaknya akan menempuh jalur hukum mengingat ini kekerasan fisik.

"Pihak Persija lewat Gede Widiade (direktur utama Persija) sudah bertemu dengan pelaku dan akan diajak bertemu saya. Tapi karena ini soal kekerasan fisik maka saya harap aparat Kepolisian menangkapnya untuk diproses hukum," kata Imam.

Imam juga mengatakan, tidak ada orang tua yang tega anaknya dipikul orang lain. "Orangtua mana yang tega lihat anaknya dipukul orang lain seperti itu. Ini wajib diproses hukum karena bukti dan saksi sudah ada, tunggu apalagi," tuturnya.