Syahrini Selalu Dikawal Bodyguard Saat Manggung

Bodyguard akan selalu mendampingi Syahrini saat manggung, alasannya karena khawatir ada penonton yang bertindak anarkis.

Syahrini Selalu Dikawal Bodyguard Saat Manggung

Syahrini.

Jakarta, BerlimaNews - Siapa yang tidak kenal dengan Syahrini, aktris yang terkenal dengan beberapa jargonnya. Saat Syahrini manggung, ia mengatakan selalu dikawal sejumlah bodyguard. Minimal ada 8 orang pengawal, yang selalu ada untuk pengamanan dirinya. "Minimal delapan orang deh yang jagain," ujar Syahrini.

Syahrini menjelaskan bahwa bodyguard khusus yang selalu dibawanya ada dua, dan enam lagi biasanya dari pihak penyelenggara acara. "Penyelenggara selalu menyediakan. Tapi kita selalu bawa dari manajemen. Karena kan sudah tahu situasi nanti bakalan kayak gimana," tutur Syahrini.

Hadirnya bodyguard, Syahrini mengatakan punya alasan tersendiri. Hal tersebut dilakukan, karena ia khawatir ada penonton yang bertindak anarkis. "Kadang-kadang, kita terluka, terjambak, terinjak sama penonton. Dan gunanya bodyguard itu (jagain)," tutur Syahrini.

Jika Syahrini ada jadwal manggung di luar ruangan, ia selalu mendapatkan pengawalan ekstra. "Kalau kita perlu memakai jasa itu yah tapi kan perlu sekali. Karena aku penyanyi yang kadang-kadang nyanyinya di outdoor yang perlu pengawalan yang cukup intens karena memang nggak bisa diprediksi penonton itu," Pungkas Syahrini.