PWON Akan Mulai Pembangunan Proyek Properti di Bekasi Tahun 2019

2019 PT Pakuwon Jati Tbk (PWON), akan memulai proyek terbarunya, di wilayah Bekasi Barat dengan luas lahan 3,6 hektar.

PWON Akan Mulai Pembangunan Proyek Properti di Bekasi Tahun 2019

Direksi PT Pakuwon Jati Tbk (PWON). (Foto: Ronalds)

Jakarta, BerlimaNews - Bekasi menjadi wilayah yang akan menjadi tempat proyek baru, dari PT Pakuwon Jati Tbk (PWON). Hal tersebut, disampaikan Presiden Direktur PWON Stefanus Ridwan. 

Proyek tersebut akan menempati lahan seluas 3,6 hektar, dan akan dibangun sebanyak empat tower. Nilai pembangunan proyek tersebut, diperkirakan mencapai 1,8 triliun.

“Proyek ini nantinya akan terdiri dari empat tower apartemen dan hotel, dengan jumlah kamar sebanyak 330 unit, serta pusat perbelanjaan seluas kurang lebih 71.000 m2,” papar Stefanus, Selasa (26/6/2018).

Lokasi proyek tersebut berada di wilayah Bekasi Barat, dan dekat dengan pintu Tol Bekasi Barat dari ruas tol Jakarta-Purwakarta. Selain itu, proyek ini juga akan akan terkoneksi dengan stasiun LRT Bekasi Barat.

Pemilihan Bekasi menjadi lokasi proyeknya, karena prospek properti khususnya Apartemen masih cerah di Bekasi. "Pasar office di Jakarta sudah sangat melimpah. Sementara perusahaan properti ini menilai prospek properti apartemen di Bekasi masih cerah," jelas Ridwan. 

Proyek yang rencananya akan dimulai pada 2019 mendatang, akan menjadi andalan PWON. Direncanakan, proyek ini akan rampung dalam jangka waktu 2 hingg 3 tahun.