Dapat Hak Asuh Anak, Brad Pitt Langsung Hubungi Jennifer Aniston

Kabar yang beredar, setelah mendapatkan kesepakatan baru soal hak asuh anak, hal yang pertama dilakukan Pitt adalah menghubungi mantan istrinya, Jennifer Aniston

Dapat Hak Asuh Anak, Brad Pitt Langsung Hubungi Jennifer Aniston

Mantan Suami Angelina Jolie dan Jennifer Aniston, Brad Pitt

Jakarta, BerlimaNews - Perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt berjalan alot karena masalah hak asuh anak. Kini, hakim di pengadilan setempat memutuskan memberikan kesempatan kepada Pitt untuk lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Pitt diberi keleluasaan untuk lebih dekat dan dapat mendengarkan cerita dari keenam anaknya.

Tentu saja, keputusan hakim menjadi sebuah kemenangan bagi Pitt. Maklum, sejak cerai dan anak bersama Jolie, akses aktor tampan ini bertemu dengan buah hatinya dibatasi. Ia hanya bisa bertemu anak-anaknya sekali dan dalam hitungan jam. Kini, tidak lagi.

Kabar yang beredar, setelah mendapatkan kesepakatan baru soal hak asuh anak, hal yang pertama dilakukan Pitt adalah menghubungi mantan istrinya, Jennifer Aniston. 

Pitt dikatakan ingin Aniston bertemu dengan anak-anaknya. "Pitt ingin memperkenalkan anak-anaknya kepada semua orang yang spesial dan dekat dengannya, dan Aniston masuk kategori tersebut," kata sumber seperti dilaporkan sejumlah media setempat. 

Aniston dilaporkan tidak keberatan untuk diperkenalkan dengan anak-anak Pitt dari Jolie. Ia merasa Pitt telah membantunya menghadapi perpisahannya dengan sang suami, Justin Theroux. 

Namun, Gossip Cop membantah soal klaim tersebut. Situs ini menganggap bahwa ini hanya isu belaka. Aniston dan Pitt tak memiliki hubungan setelah berpisah dari pasangannya masing-masing. Aniston tak memiliki peran dalam kehidupan mantan suaminya tersebut.

Seperti dilaporkan People, Aniston dan Pitt tak pernah bertemu satu sama lain. Mereka dikabarkan hanya mengirim pesan satu sama lain soal pekerjaan atau acara besar, bukan masalah pribadi.