Wheel of Death Hibur Pengunjung Pondok Indah Mall

Kehadiran Wheel of Death di dalam mal, membuat Pondok Indah Mall mendapatkan penghargaan rekor MURI.

Wheel of Death Hibur Pengunjung Pondok Indah Mall

Atraksi Wheel of Death di Pondok Indah Mall 2.

Jakarta, BerlimaNews - Mengisi liburan sekolah, bisa dengan berkunjung ke mal. Karena ada berbagai acara, yang bisa disaksikan persembahan dari pengelola mal. Seperti di Pondok Indah Mall (PIM) 2, Jakarta Selatan. Pengelola PIM 2 coba menghadirkan sesuatu yang berbeda, yaitu atraksi menegangkan dan berbahaya Wheel of Death. 

Wheel of Death merupakan sebuah permainan, dimana para pemain yang berdiri dan meloncat di roda besar dengan trek melingkar. Kehdirannya bisa disaksikan mulai dari 21 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang. 

"Pondok Indah Mall kembali membawa keseruan Wheel of Death yang akan ditampilkan oleh The Cardenas Brother. Pertunjukan ini sangat menarik untuk dilewatkan, karena pengunjung dapat menyaksikan secara langsung aksi berbahaya dan menegangkan The Cardenas Brother dari atas roda raksasa yang terus berputar," ujar Eka Dewanto, General Manager Pondok Indah Mall.

Kehadiran Wheel of Death di dalam mal, membuat Pondok Indah Mall mendapatkan penghargaan rekor MURI sebagai malpertama di Indonesia yang menampilkan pertunjukan Wheel of Death di dalam gedung mal.

Kehadiran kakak beradik Rigoberto Ismael Cardenas dan Christopher Bastian Cardenas, merupakan generasi ke-5 pemain sirkus dari Santiago, Amerika Selatan. Bakat sirkus keduanya diperoleh dari sang ibu, dan kakak beradik ini telah menampilkan Wheel of Death sejak usia 11 tahun.

Kepiawaian The Cardenas Brother, dalam berakrobatik dari atas roda raksasa sudah dikenal oleh dunia. Keduanya kerap hadir di Sirkus Hippodrome yang sangat bergengsi di London, dan di seluruh Amerika Selatan, termasuk Peru, Agentina, Chili, dan Brazil.

“Kami telah menyiapkan berbagai aksi mengejutkan dari atas roda berukuran raksasa dengan panjang 9 meter dan tinggi 15 meter. Tentunya pertunjukan kali ini tidak kalah menarik dari pertunjukan sebelumnya," ujar Christoper dari The Cardenas Brother.

Tidak hanya itu uga ada arena permainan Blocks Playground,  dimana anak-anak dapat bermain sekaligus belajar. Berbagai macam busa berbagai bentuk tersedia bagi anak-anak untuk mengasah kreativitasnya. 

Ukuran busa yang besar juga memungkinkan anak untuk bermain bersama anak-anak lainnya, sehingga proses bermain menjadi lebih aktif dan menyenangkan.