'Glorious Cashback Extended' Program Cashback 100 Persen di Central Park dan Neo Soho Mall

Program diskon belanja kembali digelar Central Park dan Neo Soho Mall, dengan tema Glorious Cashback Extended mulai dari tanggal 22-26 Juni 2018.

'Glorious Cashback Extended' Program Cashback 100 Persen di Central Park dan Neo Soho Mall

Program 'Glorious Cashback Extended' di Central Park dan Neo Soho Mall.

Jakarta, BerlimaNews - Central Park dan Neo Soho Mall kembali mengadakan program Glorious Cashback 
Extended, yang dimulai dari tanggal 22-26 Juni 2018. Program tersebut dihadirkan untuk, memberikan kesempatan para pengunjung yang ingin berbelanja lebih hemat dengan adanya kesempatan mendapatkan 100 persen cashback hingga Rp 500.000.

Untuk mengikuti program itu, para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall cukup berbelanja minimal Rp 500.000 di tenant Neo Soho Mall yang berpartisipasi seperti Adidas Neo, Aldo, Andrew, Casio, Metaphor, Optik Seis, Optik Melawai, Optik Tunggal, The Watch Co, dan Watch Engine. 

Dengan maksimal penggabungan 2 struk dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 500.000, para pengunjung yang 
mengikuti program berbelanja ini berhak menukarkan struk tersebut dengan Neo Soho Voucher senilai Rp 500.000 di Neo Atrium, Neo Soho Mall yang berarti pada program Glorious Cashback Extended ini 
memberikan cashback hingga 100 persen.

 

​​​​​​

“Central Park dan Neo Soho Mall selalu ingin memberikan program berbelanja terbaik bagi para pengunjung setianya. Bulan Juni ini dalam memperingati bulan Ramadhan, hari raya Lebaran, dan musim liburan yang bersambungan menjadikan momentum bagi Central Park dan Neo Soho Mall sebagai salah satu destinasi yang memberikan beragam penawaran menarik untuk melengkapi segala kebutuhan dari pengunjungnya,” jelas Silviyanti Dwi Aryati, Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall.

Untuk tanggal 22 Juni 2018 nanti, bagi 5 pengunjung yang pertama kali menukarkan struknya berhak mendapatkan Neo Soho Voucher sebesar Rp 500.000,- dan untuk 5 pengunjung berikutnya berhak mendapatkan Neo Soho Voucher sebesar Rp 300.000. Pada tanggal 23 hingga 26 Juni 2018, bagi 5 orang pertama yang mengantri untuk menukarkan struknya tersebut berhak mendapatkan Neo Soho Voucher senilai Rp 500.000,- dan 4 orang setelahnya mendapatkan Neo Soho Voucher senilai Rp. 300.000,-.

“Central Park dan Neo Soho Mall juga menyajikan wahana bermain bagi anak-anak maupun hiburan untuk keluarga. Di Tribeca Park Central Park Mall kita memiliki inflatable big castle Mookiland hanya dengan membayar Rp 60.000,- mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Selain itu, Giant Ludo akan dihadirkan di Open Kitchen Neo Soho Mall pada tanggal 23 Juni 2018 dan di Tribeca Park Central Park Mall pada tanggal 24 Juni 2018 yang dapat diikuti para pengunjung dengan gratis dan tanpa syarat apapun,” Tambah Silviyanti.

Berbagai macam konten dalam momen liburan kali ini membuat Central Park dan Neo Soho Mall sebagai Jakarta’s Shopping Icon dapat menjadi destinasi sekaligus pelengkap kebutuhan bagi para pengunjungnya. Mulai dari hiburan, penawaran menarik dari tenant-tenant yang berpartisipasi, kegiatan yang diselenggarakan hingga beragam kejutan dihadirkan untuk memberikan kebahagiaan yang tentu dapat dirasakan dari masing-masing penunjung.