25 Juni 2018 Masuk Ancol Gratis

Sambut HUT DKI Jakarta ke-491 masuk Ancol gratis, para pengunjung juga akan diberikan berbagai hiburan menarik.

25 Juni 2018 Masuk Ancol Gratis

Pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Jakarta, BerlimaNews - Dalam rangka memperingati HUT DKI Jakarta ke-491, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk akan membebaskan biaya tiket masuk Ancol alias gratis. Tiket gratis itu, berlaku untuk orang dan untuk kendaraan tetap bayar tiket masuk. 

"Manajemen Ancol juga memberikan hadiah kepada masyarakat Jakarta berupa gratis masuk Ancol pda 25 Juni. Berlaku orang saja, kendaraan bayar sesuai ketentuan," ujar Rika Lestari, Corporate Communication Ancol , Selasa (19/6/2018).

Untuk bisa gratis masuk ke Ancol, akan dimulai sejak pukul 6.00 hingga 18.00. Berbagai acara juga sudah dipersiapkan, salah satunya akan digelar seperti acara Kampung Budaya Betawi.

Kegiatan ini menampilkan edukasi budaya Betawi, pameran sejarah nama-nama kelurahan dan kecamatan di Jakarta, pertunjukan seni, dan sejumlah kuliner khas Betawi. Ada juga spot foto yang instagramable.

"Kami ingin menambah kemeriahan HUT Jakarta ke-491 dengan menampilkan budaya kampung budaya Betawi dan akses gratis selama satu hari kepada pengunjung Ancol," ujar Rika.