Zacky Alatas Mundur Jadi Pengancara Dhawiyah

Komunikasi yang kurang baik dengan Elvy Sukaesih, menjadi salah satu alasan Zacky Alatas mengundurkan diri jadi pengacara Dhawiyah yang terkena kasusu narkoba.

Zacky Alatas Mundur Jadi Pengancara Dhawiyah

Zacky Alatas

Jakarta, BerlimaNews - Pengacara Dhawiyah, Zacky Alatas resmi mengundurkan diri. Surat pengunduran dirinya, akan diserahkan setelah libir Idul Fitri. Menurut Zacky, keputusannya tersebut akan merugikan kliennya yang juga anak penyanyi dangdut Elvy Sukaesih. 

Hal tersebut dikarenakan, hubungannya dengan Dhawiyah hanya ingin kasusnya ditangani oleh Zacky. "Dia (Dhawiya) tidak mau dipegang oleh lawyer siapapun kecuali saya. Yang penting Dhawiya harus konsisten dengan apa yang pernah dia ucapkan," kata Zacky Alatas, saat menggelar jumpa press di kediamannya, di kawasan Otista Raya, Jakarta Timur, Kamis (14/6/2018).

"Mulai hari ini saya berhenti jadi kuasa hukum Dhawiya. Nanti surat resmi saya akan buatkan dan diserahkan ke penyidik tembusan ke kejaksaan dan pengadilan," tambahnya.

Zacky juga mengatakan komunikasinya dengan ibunda Dhawiya kurang baik, sehingga dirinya memilih mundur. "Artinya di sini karena saya sudah kehilangan kontak, (dengan Elvie Sukaesih) jadi untuk apa saya pertahankan (jadi kuasa hukum Dhawiya), karena apapun yang dipaksakan akan sakit rasanya. Dan demi itu pula saya memilih untuk mengundurkan diri dari Dhawiya cs," lanjutnya.

Zacky Alatas pun berpesan kepada Dhawiya agar tetap dengan sikap dan keterangannya terkait kasus narkoba yang tengah dijalaninya.