Ada Sajian Chicken Wings Berlapis Emas 24 Karat

Ingin mencoba chicken wings yang unik, bisa mencoba sajian chicken wings berlapis emas 24 karat yang di tawarkan gerai Ainsworth di Amerika Serikat.

Ada Sajian Chicken Wings Berlapis Emas 24 Karat

Chicken Wings berlapis emas 24 karat. (Istimewa)

Amerika, BerlimaNews - Chicken Wings (sayap ayam) menjadi salah satu makan favorit, yang biasanya dijadikan sebuah camilan. Beberapa gerai makan di Indonesia, juga sudah banyak menawarkan menu Chicken Wings. Chicken Wings, biasanya diolah dengan cara digoreng.

Namun, sajian berbeda dihadirkan Ainsworth sebuah gerai makan di Amerika Serikat. Tempat ini, menyediakan menu Chicken Wings yang unik. Karena, berlapis emas 24 karat atau Foodgd 24 Karat Wings. 

Ada tig cabang Ainsworth yanv menyediakan menu ini, yaitu East Village dan Chelsea di New York City, dan Hoboken di New Jersey.

Seperti dilansir dari Lonely Planet, agar Chicken Wings tersebut benar-benar terlihat seperti emas. Sayap ayam terlebih dahulu dengan mentega kelapa, chipotle, dan madu, selama 24 jam. Kemudian di atasnya ditaburi serpih emas asli 24 karat yang dapat dimakan.

Untuk harga 10 potong Chicken Wings dibandrol 45 dollar atau sekitar Rp. 625 ribu, untuk 50 potong seharga 90 dollar yang setara dengan Rp. 1,25 juta. Sedangkan untuk 50 potong dan sebotol sampanye Armand de Brignac, dihargai 1000 dollar atau Rp. 13,9 juta. 

Namun jika Anda hanya ingin 50 chicken wings tanpa sampanye, maka Anda hanya perlu merogoh kocek 200 dolar atau sekitar Rp 2.78 juta.