Pertamina Go Memudahkan Pemudik Mencari SPBU Terdekat

Dengan aplikasi Pertamina Go, pemudik akan lebih mudah mencari lokasi SPBU terdekat untuk mengisi BBM.

Pertamina Go Memudahkan Pemudik Mencari SPBU Terdekat

Ilustrasi Aplikasi Pertamina Go.

Jakarta, BerlimaNews - Saat melakukan perjalan mudik dengan kendaraan pribadi, bahan bakar merupakan hal yang harus diperhatikan. Jika ditengah perjalanan bahan bakar sudah menipis, segera cari Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terdekat. 

Untuk tahu dimana lokasi SPBU terdekat, bisa menggunaka aplikasi Pertamina Go. Layanan aplikasi digital tersebut, dikembangkan oleh Pertamina ini akan membantu para pemudik dalam mencari lokasi SPBU Pertamina terdekat.

"Pertamina Go berfungsi untuk membantu konsumen dalam mencari lokasi-lokasi SPBU. Informasinya cukup lengkap," jelas Beny Harto Wijaya selaku Ast. Manager Customer Relationship Management Pertamina (Persero) di Jakarta, Selasa (12/06/2018).

Aplikasi tersebut hadir, untuk memudahkan para pemudik untuk memdapatkan informasi seberapa jauh dan jalur yang harus diikuti untuk mencapai SPBU tersebut. Selain itu, dengan menggunakan Pertamina Go, pemudik juga bisa mencari lokasi Serambi Pertamax dan Kiosk Pertamax, bahkan fasilitas pendukung lainnya seperti Bright dan Olimart.