Lepas dari Golkar, Titiek Soeharto Bagi-bagi Sembako di Bantul

Rakyat memilih calon wakilnya tak lagi atas pertimbangan partai melainkan sosok atau profil dan kepribadian

Lepas dari Golkar, Titiek Soeharto Bagi-bagi Sembako di Bantul

Setelah Mundur dari Golkar, Titiek Soeharto Bagi-bagi Sembako

Bantul, BerlimaNews - Sehari setelah mengundurkan diri dari Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto yang kini bergabung dengan Partai Berkarya langsung turun ke masyarakat dengan membagi-bagikan sembako pada Selasa, (12/06/2018).

Sebanyak 1.000 paket sembako dibagikan di empat titik di Kabupaten Kulonprogo dan satu titik di Kabupaten Bantul sebanyak 500 paket. Titiek Soeharto biasanya menemui masyarakat menggunakan pakaian serba kuning dan tak lupa pin anggota DPR RI. Kali ini mantan istri Prabowo Subianto itu tampak menggunakan baju batik warna coklat dan kerudung putih.

Titiek meminta publik tak melulu mengidentifikasinya dengan partai tertentu. Soalnya rakyat memilih calon wakilnya tak lagi atas pertimbangan partai melainkan sosok atau profil dan kepribadian. "Partai saat ini tidak menentukan caleg terpilih namun pada sosok atau figur yang bersangkutan," ujarnya.

Dia mengatan, setelah menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai dan dipercaya sebagai koordinator pemenangan Partai Berkarya, maka dirinya harus banyak turun ke masyarakat untuk melakukan konsolidasi menyiapkan caleg yang baik agar mampu duduk di DPR dan DPRD. "Saya harus banyak turun ke berbagai daerah untuk memenangkan Partai Berkarya," ujarnya.