Mario Balotelli Batal Pulang Kampung

Selain Marseille, klub lamanya, Nice juga berupaya memperbarui kontrak Balotelli seiring datangnya pelatih anyar, Patrick Viera

Mario Balotelli Batal Pulang Kampung

Mario Balotelli

Marseille, BerlimaNews - Masa depan karier Mario Balotelli nampaknya akan menemui titik terang. Beberapa waktu belakangan, mantan penyerang Liverpool ini selalu dikabarkan akan pulang kembali ke negaranya, Italia. Sejumlah klub Serie A seperti, Internazionale, AC Milan, AS Roma, Napoli hingga tim promosi Parma bernafsu untuk mendatangkannya.

Namun, sang agen, Mino Raiola belum mencapai kata sepakat dengan salah satu pihak. Melansir Le'Equipe, pelatih Olympique Marseille, Rudi Garcia pernah berbicara dengan lantang dalam bahasa Italia dan mengungkapkan rasa ingin untuk memboyong seorang pemain yang dikaguminya. Dan, keinginannya tersebut menyentil pihak klub untuk segera melakukan negosiasi dengan Balotelli.

Selain Marseille, klub lamanya, Nice juga berupaya memperbarui kontrak Balotelli seiring datangnya pelatih anyar, Patrick Viera. Ketika sepakat bekerja sama dengan Nice, Viera berharap Balotelli tetap menjadi bagian di skuatnya.

Memang, kompetisi di Prancis akan menjadi pelabuhan yang tepat bagi Balotelli. Setelah dua musim merumput di Ligue 1, ketajaman Balotelli kembali terasah. Terbukti, setelah kompetisi 2017/2018 usai, pemain berusia 27 tahun itu kembali di panggil ke Timnas Italia asuhan Roberto Mancini. Selama berseragam Nice, Balotelli mampu tampil sebanyak 66 pertandingan dan sukses mencetak 43 gol di semua kompetisi.