Ada Permainan Monopoli Terbesar di Mal Taman Anggrek

Papan permainan Monopoly terbesar se-Asia berukuran sebesar 16x16 meter, hadir di Mal Taman Anggrek Mulai 31 Mei hingga 24 Juni 2018.

Ada Permainan Monopoli Terbesar di Mal Taman Anggrek

Papan permainan Monopoly terbesar se-Asia berukuran sebesar 16 meter x 16 meter di Mal Taman Anggrek Jakarta. (Foto: Ronalds)

Jakarta, BerlimaNews - Permainan monopoli biasanya dimainkan dengan ukuran yang kecil, namun di Mal taman Anggrek ada permainan monopoli dengan ukuran yang cukup besar. Permainan monopoli tersebut, merupakan yang terbesar se-Asia yang terwujud berkat kerjasama antara Mal Taman Anggrek dengan Hasbro sebuah perusahaan mainan terbesar di dunia.

"Karena keluarga sangat terbatas untuk mendapatkan family time, maka kami melihat satu momentum untuk mendapatkan suatu liburan yang menggembirakan dengan menghadirkan Monopoly Summer Camp," ujar Elvira Indriasari, selaku Advertising dan Promotion Manager Mal Taman Anggrek.

Papan permainan Monopoly terbesar se-Asia berukuran sebesar 16 meter x 16 meter, dilengkapi dengan alat permainan yang dibuat khusus dalam ukuran raksasa. Ada bidak-bidak untuk mewakili pemain, dua buah dadu yang harus dilempar bergantian untuk memindahkan bidak, serta uang dan properti yang harus dikumpulkan sebanyak mungkin agar menjadi pemenang.

Selain mendapatkan keseruan dalam bermain monopoli, jika kamu beruntung kamu bisa memenangkan hadiah menarik dalam setiap sesi bermainnya. Hadiah total hinggal Rp 100 juta disediakan beserta menginap di Hotel Mulia. Melalui Monopoly Summer Camp ini, bisa  menjalin kembali hubungan keluarga terutama anak-anak atau bersama teman karena akan sangat seru dimainkan bersama.

Bagi ayng ingin mencobanya, bisa datang ke Mal Taman Anggrek mulai dari tanggal 31 Mei hingga 24 Juni 2018. "Monopoly selain mengedukasi juga fun dan memberikan pengalaman yang menyenangkan, namun tetap mengedukasi dan menginspirasi," kata Elvira.