Atasi Kulit Kendur Dan Kusam Dengan Thread Lift

Treatment thread lift memberikan solusi kulit kencang dengan mudah tanpa harus menunggu lama untuk bisa melihat hasilnya. Treatment thread lift memberikan solusi kulit kencang dengan mudah tanpa harus menunggu lama untuk bisa melihat hasilnya.

Atasi Kulit Kendur Dan Kusam Dengan Thread Lift

Treatment Thread Lift bisa dilakukan oleh wanita maupun pria.

Jakarta, BerlimaNews -  Kulit kendur dan kusam, kini bukan lagi menjadi masalah besar. Kegundahan itu bisa diatasi dengan melakukan perawatan kecantikan berupa treatment thread lift. Thread lift merupakan perawatan penarikan kulit wajah dengan menggunakan media benang khusus. “Treatment ini dilakukan dengan menggunakan benang dapat larut untuk mengangkat bagian wajah yang kendur, mengencangkan dan mencerahkan kulit,” kata dr.Trisna Wijaya dari DermaPro Aesthetic and Slimming Centre Tanjung Duren.

Meskipun menggunakan benang, perawatan ini pada prosesnya tidak dilakukan bedah operasi. Bagian wajah pasien akan akan terlebih dahulu diberikan krim khusus sebagai langkah anastesi. “anastesi dilakukan selama kurang lebih 30 menit, baru dilanjutkan tahap berikutnya,” jelas dr. Trisna. Wajah yang akan dikencangkan kemudian digambar agar benang yang akan dimasukkan berada di bagian yang diinginkan pasien.

Benang khusus yang digunakan itu berasal dari Korea, Amerika dan Jerman. Setiap benang memiliki daya tahan berbeda-beda. “Kalau benang Korea bisa bertahan sekitar 6-9 bulan, sedangkan yang Jerman dan Amerika bisa sampai 1,5 tahun,” tambah dr. Trisna. Agar benang bisa bertahan lama, pasien harus menghindari rokok, alkohol, dan madi air hangat. Aktivitas itu akan memicu hilangnya fungsi benang karena merusak kolagen pada kulit.

Mengenai hasil perawatan, tergantung pada jenis benang yang digunakan. Jika menggunakan benang dari Jerman dan Amerika, hasilnya bisa langsung terlihat. Untuk benang Korea, hasilnya baru bisa dirasakan sekitar satu bulan setelah perawatan. Thread lift ini bisa dilakukan oleh wanita maupun pria dengan usia mulai dari 15 tahun hingga dewasa yang memang memiliki masalah dengan kulitnya.