HBDI 2018 di Palembang Dimeriahkan Dengan Acara “Sriwijaya Great Sale”

“Sriwijaya Great Sale” dapat memberikan dampak positif untuk mendukung agenda Kemenpar yaitu Visit Wonderful Indonesia.

HBDI 2018 di Palembang Dimeriahkan Dengan Acara “Sriwijaya Great Sale”

Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO)

Jakarta, BerlimaNews- Pada Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) 2108 mendatang, Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) juga akan menhadirkan acara promosi di Palembang dengan tema “Sriwijaya Great Sale”. Dalam kegiatan tersebut, nantinya akan diisi dengan berbagai acara seperti Sriwijaya Carnival berupa pawai budaya, pagelaran tari, musik dan pawai kostum khas Sumatera Selatan yang akan berkeliling di area pusat kota.

Selain itu ada juga sajian kuliner khas Palembang, seperti Pempek Expo dan Festival Kuliner Khas Palembang yang hadir dengan konsep “Pasar Kaget”. Sriwijaya Great Sale juga akan diisi dengan kegiatan Songket dan Designer Expo, Pameran Kebesaran Sriwijaya, serta Festival Sriwijaya ke XXVII dan masih banyak acara menarik lainnya.

Semua acara yang dihadirkan tersebut berbarengan dengan ajang Asiang Games Ke-18, dan  nantinya bisa menghibur wisatawan lokal, atlet, officials maupun wisatawan mancanegara. Acara ini diharapkan dapat memberikan dampak positif untuk mendukung agenda Kemenpar yaitu Visit Wonderful Indonesia. Selain itu, Sriwijaya Great Sale diharapkan juga mampu meningkatkan konsumsi daerah, menciptakan peluang lebih besar untuk perkembangan serta kemajuan UMKM, termasuk pelaku bisnis kreatif.