Amien Rais Usulkan #2019GantiPresiden Diganti Dengan #InsyaAllahGantiPresiden

Keyakinan dan juga rasa optimis Amien Rais, membuat dirinya mengusulkan agar #2019GantiPresiden diganti dengan #InsyaAllahGantiPresiden.

Amien Rais Usulkan #2019GantiPresiden Diganti Dengan #InsyaAllahGantiPresiden

Ketua Dewan Kehormatan Partai PAN, Amien Rais. (Foto: Ronalds)

Jakarta, BerlimaNews - Setelah ramai kaos bertuliskan #2019GantiPresiden, kini Amien Rais memiliki sebuah usulan untuk menggantinya dengan #InsyaAllahGantiPresiden. Dengan optimis Ketua Dewan Kehormatan Partai PAN itu, yakin saat dirinya pulang Umroh dari Makkah beberapa waktu lalu. "Kritik saya, harusnya pakai Insyaallah (di kaos). Insyaallah ganti presiden," kata Amien di Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (9/6/2018).

Amien mengatakan, untuk mewujudkan hal tersebut ia telah memesan 1000 kaos yang bertuliskan #InsaallahGantiPresiden. "Saya sudah pesan seribu kaus pakai insyaallah. Supaya kita lebih tawadu' karena semua kepada Allah," kata dia

Ia juga sangat yakin dirinya saat ini berada pada pihak yang benar, dan ia juga percaya akan ada petunjuk untuk bisa menegakan kebenaran. "Buat Allah makar manusia para cebongers tidak ada artinya. Percaya kita di pihak yang benar. Oleh karena itu semoga kita masuk dalam hamba Allah yang mendapatkan pentunjuk dan menegakkan keadilan," pungkasnya.