Markle Akan Lakukan Perjalanan Berdua Saja dengan Ratu Elizabeth

Ratu yang kini berusia 92 tahun ini akan meresmikan jembatan baru di Widnes, Chesire. Kemudian akan ke Storyhouse Theatre sebelum keduanya makan siang di balai kota Chester.

Markle Akan Lakukan Perjalanan Berdua Saja dengan Ratu Elizabeth

Queen Elizabeth, Meghan Markle, dan Prince Harry

London, BerlimaNews – Meghan Markle akan melakukan road trip bersama nenek mertuanya! Mantan aktris Amerika satu ini akan lakukan tugas kebangsawanan dengan Ratu Elizabeth II. Pekan depan Duchess of Sussex ini akan lakukan perjalanan kebangsawanan pertamanya di luar London. Pada 14 Juni nanti, ia akan menemani Sang Ratu mengunjungi Chester, sekitar 165 miles dari London.

Ratu yang kini berusia 92 tahun ini akan meresmikan jembatan baru di Widnes, Chesire. Kemudian akan ke Storyhouse Theatre sebelum keduanya makan siang di balai kota Chester. Pengantin baru ini memang tak akan berbulan madu dalam waktu dekat. Segudang kegiatan kerajaan telah menanti untuk ditunaikan.

Agenda minggu depan ini akan menjadi debut Meghan bersama Sang Ratu. Meghan sendiri telah mencuri hati Pangeran Charles dan Camila Bowles, akankah American Beauty satu ini bisa mencuri hati sang Ratu? Kita tunggu saja.