Mal Ciputra Jakarta Berbagi Dalam Kegiatan 'WALL OF HOPE'

WALL OF HOPE Menjadi agenda utama dalam event ramadhan Mal Ciputra Jakarta yang bertema Moments of Ramadhan, Sincerity and Hope

Mal Ciputra Jakarta Berbagi Dalam Kegiatan 'WALL OF HOPE'

kegiatan sosial Wall of Hope, penyerahan 100 Baju Lebaran kepada 100 Anak Panti Asuhan dar Para Orangtua Asuh yang sudah dilaksanakan pada hari Selasa, 5 Juni 2018 di Mal Ciputra Jakarta.

Jakarta, BerlimaNews - Ramadhan dan Lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim di dunia. Mal Ciputra Jakarta mengisi momen ramadhan kali ini dengan menghadirkan program sosial bertema WALL OF HOPE. Program sosial ini mengawali event Ramadhan Mal Ciputra Jakarta yang bertema Moments of Ramadhan, Sincerity and Hope yang berlangsung mulai 30 Mei hingga 24 Juni 2018.

Kegiatan utama WALL OF HOPE adalah mewujudkan harapan 100 anak panti asuhan akan baju lebaran dan mengajak peran serta pengunjung, relasi, serta karyawan dalam mewujudkannya.

Mengenakan baju baru pada saat Lebaran bukan suatu kewajiban. Akan tetapi dengan mengenakan pakaian baru bisa menjadi wujud kegembiraan dan semangat baru menyambut hari raya. Melalui WALL OF HOPE kami mengajak masyarakat untuk turut peduli menyisihkan sedikit rejeki guna mewujudkan baju lebaran anak-anak Panti Asuhan dari Yayasan Bina Muslim Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa, Bekasi.

Data dan informasi 100 anak panti asuhan kami display pada WALL OF HOPE di Informasi Timur lantai Upper Ground. Para pengunjung yang berminat dapat memilih satu atau lebih foto yang tepasang mulai 5 Mei dan terakhir 3 Juni 2018.

Pengunjung yang sudah mengambil kartu, dinyatakan sudah berkomitmen untuk membelikan baju lebaran sesuai dengan identitas anak yang dipilihnya, kemudian baju lebarannya harus dititipkan ke petugas customer service Mal Ciputra Jakarta. Bagi donatur yang tidak punya waktu membelikan sendiri, dapat mendonasikan dana minimal sebesar Rp 200.000,- per anak. Pada tanggal 5 Juni 2018 para orangtua asuh dan anak panti akan dipertemukan, untuk memberikan baju lebarannya secara langsung kepada anak-anak panti yang sudah disumbangnya.

“Kami menyadari, bahwasannya perayaan Lebaran tidak hanya identik dengan baju baru, akan tetapi inti dari perayaan lebaran yang sesungguhnya adalah menjadikan manusia yang lebih bertaqwa, setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan lamanya dan menjadi momen silaturahmi dan berbagi dengan seluruh keluarga dan seluruh masyarakat. Melalui program sosial WALL OF HOPE, Mal Ciputra Jakarta berharap dapat membangkitkan semangat kepedulian terhadap sesama dengan cara berbagi kebahagiaan dengan 100 anak panti asuhan dan menjadi titik awal untuk memulai kehidupan yang lebih baik lagi kedepannya”, ujar Ferry Irianto selaku General Manager Mal Ciputra Jakarta.

“Terima kasih atas antusiasme yang begitu besar dari para orangtua asuh yang terdiri dari pengunjung, relasi dan karyawan sehingga target mewujudkan 100 baju lebaran untuk 100 anak panti asuhan dapat terealisasi dengan cepat, semoga menjadi berkah baik untuk anak-anak dan juga para orangtua asuh”, lanjut Ferry.

Selain dapat mengikuti program sosial di Mal Ciputra Jakarta, para pengunjung juga bisa mendapatkan produk-produk unggulan kebutuhan untuk berlebaran di Bazaar Lebaran yang berada di Center Court, sambil menikmati hiburan khas Ramadhan seperti Fashion Show, Talkshow, Rampak Bedug dan Paduan Suara lagu-lagu Ramadhan.