Serial TV Cloak and Dagger Bisa Disaksikan Dengan HOOQ

HOOQ kembali hadirkan sebuah serial televisi, yang dibuat berdasakan komik Marvel. Dua episode Cloak and Dagger akan tayang pada 8 Juni 2018 di HOOQ.

Serial TV Cloak and Dagger Bisa Disaksikan Dengan HOOQ

Serial TV Cloak & Dagger Bisa Disaksikan Dengan HOOQ mulai 8 Juni 2018.

Jakarta, BerlimaNews - Sebuah TV series bergenre superhero fiction, yang diproduksi oleh Joe Pokaski untuk Freeform berdasarkan komik Marvel akan hadir di HOOQ. Cloak and Dagger merupakan serial televisi Amrika, yang dibintangi oleh dua bintang berbakat Olivia Holt dan Aubrey Joseph. 

Selain itu ada juga bintang lain yang turut bermain, seperti Andrea Roth, Gloria Reuben, Milles Mussenden, Carl Lundstedt, Emma Lahana, Jaime Zevallos dan J.D Evermore.

Dua episode dari TV serial ini akan tayang secara global, pada 8 Juni 2018 dan dapat disaksikan melalui HOOQ. Untuk episode barunya, akan tayang setiap hari Jumat.

HOOQ merupakan layanan streaming video yang lengkap, dan bisa digunakan untuk menonton ratusan film Hollywood, Bollywood juga Indonesia. Tidak hanya itu, kini dengan aplikasi HOOQ, bisa menonton siaran televisi dimana saja dan kapan saja dengan TV Free To Air.