Nikmati Promo Hari Raya di Hotel Allium Tangerang

Hotel Allium Tangerang berikan berbagai promo libur Idul Fitri, mulai dari promo menginap dan juga promo untuk makan.

Nikmati Promo Hari Raya di Hotel Allium Tangerang

Acara CSR Hotel Allium Tangerang yang digelar bersama anak yatim, Selasa (5/6/2018). (Foto: Ronalds)

Tangerang, BerlimaNews - Untuk menyambut hari raya Idul Fitri, Hotel Allium Tangerang memberikan berbagai promo yang menarik. Seperti, promo spesial yang di mulai dari 10-24 Juni 2018, dimana para tamu yang berencana menginap 3 malam cukup membayar untuk 2 malam saja. Harga yang ditawarkan untuk menginap, mulai dari Rp. 580 ribu net per malamnya. 

Itu semua sudah termasuk makan pagi, WIFI gratis, akses ke kolam renang serta fitness dan layanan antar jemput ke bandara international SoekarnoHatta. Selain itu, juga ada promo paket prasmanan yang dimulai dari 10-30 Juni 2018. Untuk paket prasmanan, bisa dimanfaatkan untuk acara Halal Bi Halal bersama keluarga, teman dan rekan bisnis dengan sajian istimewa.

Harga yang ditawarkan untuk paket prasmanan, mulai dari 158 ribu net perorang sudah bisa makan sepuasnya dengan suasana kehangatan dan keakraban. Untuk sajian makanan, dihadirkan masakan khas betawi dan aneka dodol. Dengan berbagai promo yang ditawarkan Allium Tangerang Hotel, bisa membuat hari raya Idul Fitri lebih spesial dan berwarna. 

"Setelah menjalani ibadah puasa selama satu bulan lamanya, Idul Fitri atau Lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama rekan, sahabat, terlebih dengan keluarga dalam suasana silahturahmi dengan menjadikan Allium Tangerang Hotel menjadi bagian dan suasana tersebut, momen berkumpul pun akan terasa lebih spesial.” ujar Herke Heryana, General Manager Allium Tangerang Hotel.

Hotel Allium Tangerang, merupakaan produk Upscale Hotel Collection pertama dari Samali Hotels & Resorts Group PT Marga Abhinaya Abadi Tbk (MABA). Hotel bintang 4 ini memiliki struktur bangunan yang miring merupakan salah satu karakteristik dari Hotel Allium Tangerang, dan juga menjadi sa ah satu bangunan yang unik di kota Tangerang. 

Memiliki kamar dan suite yang dirancang dengan mengadopsi tema industrial yang berada disekitar hotel. Hasilnya adalah campuran dari akomodasi gaya urban dengan sentuhan kehangatan dan pelayanan yang ramah dengan desain modern dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Paris-Lyon Café terletak di area lobby hotel.