Grab Berbagi Bingkisan Hari Raya

Usung Semangat #BahagiaItuDekat Grab Berbagi Bingkisan Hari Raya bersama Ratusan Mitra Pengemudi dan Anak Yatim Piatu.

Grab Berbagi Bingkisan Hari Raya

(ki - ka) Perwakilan mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar, Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia, serta perwakilan anak yatim piatu dari Yayasan Rumah Harapan Depok berfoto bersama dalam acara Bingkisan Hari Raya yang pertepatan dengan perayaan ulang tahun Grab yang keenam.

Jakarta, BerlimaNews - Grab, platform penyedia layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara, mengundang 500 mitra pengemudi berprestasi dan ratusan anak yatim piatu untuk berbagi Bingkisan Hari Raya sebagai kelanjutan dari kampanye bertajuk #BahagiaItuDekat pada bulan suci Ramadan 1439 H yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Bertepatan dengan perayaan ulang tahun Grab yang ke enam, kegiatan ini merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan untuk senantiasa meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan memberikan dampak positif secara berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun yang ke enam, Grab mengajak masyarakat Indonesia untuk menanggalkan perbedaan dan menikmati kebahagiaan secara bersama-sama. Kami sangat senang dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan memberikan apresiasi kepada ratusan mitra pengemudi berdedikasi yang senantiasa memberikan dukungannya. Tentunya pencapaian enam tahun operasional Grab ini, tak lepas dari kontribusi mitra pengemudi sebagai hal terpenting dalam mendukung pertumbuhan pesat perusahaan. Sebagai bagian dari komitmen utama Grab, kami terus menerus meningkatkan layanan, produk, dan menghadirkan berbagai manfaat menarik untuk menciptakan kemitraan lebih bermakna.” ungkap Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia.

Inisiatif bagi mitra pengemudi Grab merupakan bagian dari program GrabSejahtera yang mencakup seluruh aspek, diantaranya GrabSiaga, program beasiswa, Kredit Pemilikan Rumah, Program Umrah, dan pelatihan serta kegiatan rutin lainnya yang bertujuan untuk mengurangi biaya operasional mereka, memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghasilan lebih tinggi, dan memberikan layanan yang lebih unggul. Sejak diluncurkan pada akhir 2017, GrabSejahtera telah menjangkau ribuan mitra pengemudi yang menerima berbagai manfaat.

“Selain merupakan bagian dari kampanye #BahagiaItuDekat yang kami pilih untuk menghidupkan semangat Ramadan dan mendekatkan kebahagiaan di bulan yang mulia ini dengan mengutamakan kebersamaan antar sesama, acara hari ini menjadi momen apresiasi kepada mitra pengemudi kami, sekaligus menunjukkan komitmen jangka panjang kami untuk terus berusaha mensejahterakan para mitra pengemudi kami. Saat ini, Grab telah tersebar di 125 kota di Indonesia dan menjadi platform pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile pertama yang melayani pengguna dari Banda Aceh, Aceh hingga Jayapura, Papua. Pencapaian luar biasa ini dapat terwujud berkat kontribusi para mitra pengemudi kami di seluruh Indonesia.” lanjut Ongki.

Untuk memeriahkan perayaan kemenangan pada Hari Raya Idul Fitri sekaligus merayakan hari ulang tahun Grab keenam, Grab memberikan bingkisan lebaran kepada mitra pengemudi berprestasi dan anak-anak yatim piatu di Jakarta. Melalui inisiatif ini, mitra pengemudi Grab akan menerima paket yang berisi aneka kebutuhan Hari Raya Idul Fitri, termasuk sembako. Program ini juga dijalankan di kota-kota besar lainnya di Indonesia dimana Grab beroperasi.

Sementara itu, penumpang GrabCar di Jabodetabek yang beruntung dapat membawa pulang Bingkisan Hari Raya istimewa berupa 600 hadiah menarik dengan melakukan perjalanan bersama GrabCar dengan mitra yang telah dipilih. Grab juga berkolaborasi dengan Geng Ojol untuk membagikan bingkisan Lebaran kepada komunitas mitra pengemudi ojek online yang mereka kunjungi.

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 211 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 125 kota mulai dari Aceh hingga Papua.