Bebas Nonton TV Di HOOQ Dengan TV Free To Air

Dengan mobilitas yang tinggi, sekrang tidak perlu takut ketinggalan tayangan favorit di televisi dengan TV Free To Air dari HOOQ.

Bebas Nonton TV Di HOOQ Dengan TV Free To Air

Layanan TV Free To Air dari HOOQ.

Jakarta, BerlimaNews - HOOQ sebagai salah satu platform di Indonesia, terus memanjakan para pengguna setianya. Kali ini, dengan sebuah layanan TV Free To Air. Untuk menghadirkan layanan tersebut, HOOQ menggandeng stasiun-stasiun televisi lokal dan nasional untuk menyiarkan tayangan mereka di platformnya.

Saat ini beberapa saluran televisi yang bisa ditonton, diantaranya KompasTV, MetroTV, RCTI, MNC TV, Global TV, RTV, dan JakTV. "Kedepannya kami juga akan menambah saluran televisi, yang nantinya bisa disaksikan langsung dalam aplikasi HOOQ," jelas Guntur Siboro, Country Director HOOQ Indonesia. Senin (4/6/2018).

Keunggulan dari layanan tersebut, yaitu siaran yang jernih sama seperi saat menonton televisi, dan juga mendukung mobilitas para pengguna karena bisa menonton kapan saja dan dimana saja.

"Kalau nonton film harus meluangkan waktu 1-2 jam, kalau nonton televisi bisa kapan saja seperti yang biasa dilakukan dirumah," kata Guntur.

Untuk bisa menyaksikan layanan TV Free To Air,  pelanggan memiliki koneksi internet yang mendukung sehingga bisa menghibur.