Yayasan CEO Indonesia Berbagi Bersama Anak Yatim dan Anak Pemulung

Para pengusaha yang tergabung dalam Yayasan CEO Indonesia, menggelar acara buka bersama 1000 anak yatim dan 100 anak pemulung yang ada di Jakarta

Yayasan CEO Indonesia Berbagi Bersama Anak Yatim dan Anak Pemulung

Acara buka puasa Yayasan CEO Indonesia bersama 1000 anak yatim dan 100 anak pemulung, di lapangan Monas, Minggu (3/6/2018). (Foto: Ronalds)

Jakarta, BerlimaNews - Minggu (3/6/2018), Yayasan CEO Indonesia menggelar aksi berbagi kepada sesama, dengan acara buka puasa bersama 1000 anak yatim dari berbagai panti asuhan dan juga 100 anak pemulung. Acara yang digelar si lapangan monas tersebut, dihadiri juga oleh anggota CEO dan juga Selebritis Anti Narkoba (SANI). 

"acara hari ini, yaitu buka bersama dengan seribu anak yantim dari sekitar enam yayasan yang ada di Jakarta dan kami juga mengundang 100 anak pemulung," ujar Trisya Suherman, Ketua Yayasan CEO Indonesia.

Dengan diadakan acara tersebut, diharapkan bisa menjadi berkah buat anak yatim piatu dan anak pemulung, dan semoga mereka juga bisa menjadi CEO Indonesia yang akan datang. "Semoga kedepannya anak-anak ini tidak hanya berfikir sebagai seorang karyawan saja, tapi mereka juga bisa menjadi CEO - CEO Indonesia yang akan datang," kata wanita yang akrab di sapa Icha ini.

Dalam kesempatan yang sama, Icha juga mengutrakan langkah Yayasan CEO Indonesia kedepannya. Salah satunya yaitu, dengan mendirikan sebuah akademi yang akan memberikan pelatihan untuk menjadi seorang CEO. 

"Nantinya kami juga akan mendirikan CEO Akademi, yang akan memberikan pelatihan dan pendidikan, serta lapangan pekerjaan bagi lulusan SMU/SMK yang belum mendapat pekerjaan. Kita akan tampung dan kita didik serta diberikan pelatihan kerja sesuai dengan bidangnya dengan gratis, yang tentunya langsung berikan lapangan pekerjaan,” jelasnya.

Dengan adanya Yayasan CEO Indonesia ini, diharapkan kedepannya para generasi muda bisa memiliki  pola pikir sebagai entrepreneur (wirasusaha). Sehingga, Indonesia nantinya akan bisa memiliki banyak entrepreneur muda di CEO Indonesia.