Ada Empat Pilihan Klub, Bale Akan Hengkang dari Real Madrid

Eks bintang Tottenham Hotspur ini juga bukannya tak tampil apik musim ini. Bale mampu mencetak 21 gol dalam 39 penampilan

Ada Empat Pilihan Klub, Bale Akan Hengkang dari Real Madrid

Gareth Bale yang Dikabarkan Akan Hengkang dari Real Madrid

Jakarta, BerlimaNews - Gosip akan pindahnya megabintang Real Madrid, Gareth Bale, masih kencang berhembus. Pemain depan berpaspor Wales ini kemungkinan akan bergabung dengan salah satu dari empat klub elite Eropa. Siapa saja klub itu? Bale tampil impresif saat mencetak dua gol kemenangan Madrid dalam laga final Liga Champions 2017/2018, akhir Mei lalu. Meski jadi bahan pujian, winger 28 tahun ini tetap tak jadi starter dalam laga tersebut.

Eks bintang Tottenham Hotspur ini juga bukannya tak tampil apik musim ini. Bale mampu mencetak 21 gol dalam 39 penampilan. Namun, Bale tetap saja digosipkan bakal keluar dari Santiago Bernabeu. Prediksi pun berdatangan. Prediksi seputar klub mana yang akan jadi pelabuhan baru Bale. Salah satunya adalah dari eks pelatih Celtic FC, Neil Lennon. 

Menurut Lennon, ada empat klub yang kemungkinan besar akan jadi pelabuhan Bale selanjutnya. "Dua klub dari Manchester (Manchester City dan Manchester United), Bayern Munich, dan Juventus. Saya rasa PSG (Paris Saint-Germain) tidak akan ikut," ujar Lennon kepada Radio BBC 5.

Bale sendiri sebenarnya masih punya ikatan kontrak bersama Madrid hingga 2022. Menurut data Transfermarkt saat ini harga jual Bale mencapai 1,5 triliun. Lima musim membela panji Los Blancos Bale ikut mengantar Madrid meraih empat gelar Liga Champions, satu gelar juara LaLiga, dua gelar Piala Super Eropa, dan dua gelar Piala Dunia Klub. Total Bale mampu mencetak 88 gol dalam 189 penampilan di semua ajang.