Amien-Prabowo-Rizieq Kemungkinan Bertemu di Makkah

Terkait kemungkinan Prabowo dan Amien akan bertemu dengan Habib Rizieq, Dradjad memperkirakan kemungkinan besar mereka bertiga akan bertemu.

Amien-Prabowo-Rizieq Kemungkinan Bertemu di Makkah

Anggota Dewan Kehormatan PAN, Dradjad Wibowo

Jakarta, BerlimaNews - Anggota Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Dradjad Wibowo membenarkan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais melakukan perjalanan umrah. Tidak menutup kemungkinan Amien akan bertemu dengan Prabowo Subianto dan Habib Rizieq, dan berbicara soal politik. "Benar, Pak Amien memang berangkat umrah bersama keluarga 'kecil' sore hari ini. Yang ikut antara lain Hanafi Rais (putra), Edo (menantu), dan tim pribadi beliau," kata Dradjad, Kamis (31/05/2018).

Dradjad mengatakan, Prabowo Subianto kemungkinan juga akan umrah. Namun, Prabowo tidak satu rombongan dengan Amien. "Kalau tidak salah Mas Bowo berangkat besok, dari negara lain," ungkap Dradjad. Karena jadwalnya bersamaan, lanjut dia, rencananya Prabowo akan bertemu dengan Amien Rais di Masjidil Haram.

Terkait kemungkinan Prabowo dan Amien akan bertemu dengan Habib Rizieq, Dradjad memperkirakan kemungkinan besar mereka bertiga akan bertemu. Apalagi ada beberapa ustaz 212 yang juga sedang umrah. "Agenda Pak Amien dan keluarga ya untuk umrah, bukan politik. Tapi dengan adanya Mas Prabowo dan Habieb Rizieq, obrolan politik tampaknya tidak akan terhindarkan," ungkap politikus senior ini.