Jetstar Luncurkan FlexiBiz Untuk Kemudahan Para Penumpangnya

Dengan layanan FlexiBiz, para penumpang Jetstar bebas menentukan waktu penerbangan dan juga bisa mendapatkan kemudahan-kemudahan lainnya.

Jetstar Luncurkan FlexiBiz Untuk Kemudahan Para Penumpangnya

Jetstar luncurkan layanan FlexiBiz bagi penumpangnya. (Istimewa)

Jakarta, BerlimaNews - Untuk memudahkan para treveler, maskapai penerbangan Jetstar meluncurkan FlexiBiz yang akan membantu memudahkan dalam pengaturan jadwal terbang. “Jetstar menjawab kebutuhan untuk segmen pelancong bisnis di Asia yang ingin mengurangi biaya perjalanan tetapi tetap mendapatkan fleksibilitas dengan harga terjangkau," ujar Francis Loi, Head of Commercial for Jetstar Asia, di acara Media Gathering di Jakarta, Rabu (30/5/2018).

FlexiBiz akan memberikan kemudahan-kemudahan bagi para penumpang Jetstar, seperti gratis menjadwal ulang penerbangan pada hari yang sama, dua bagasi jinjing dengan berat total maksimal 10 kilogram, gratis memilih kursi di baris depan atau kursi standar, bisa membatalkan penerbangan secara gratis dan diganti dengan voucher kredit Jetstar.

Khusus untuk voucher kredit, bisa digunakan dengan batas waktu hingga enam bulan. Selain itu, penumpang juga bebas memilih rute kemana saja dan hanya perlu membayar selisih harga dari tiket penerbangan tersebut. "Layanan ini berawal dari permintaan pelancong bisnis yang ingin melakukan perjalanan secara efisien tapi sering membutuhkan perubahan jadwal pada hari penerbangan mereka," ungkap Francis.

Untuk perubahan jam terbang, penumpang bisa menggantinya sampai batas waktu check in. Paket FlexiBiz ini hanya dapat dibeli langsung di situs resmi Jetstar. Layanan ini bisa mulai digunakan dari 30 Mei 2018 dengan harga Rp 328 ribu. "Layanan ini memang dikhususkan untuk pelancong bisnis, tapi tidak menutup kemungkinan juga bagi traveler," tutur Francis.