Kereta Api Shinkansen Diberi Sentuhan Tema Hello Kitty

Dengan tema Hello Kitty, kereta api Shinkansen akan tampil lucu dan imut dengan desain yang didominasi warna putih dan juga pink.

Kereta Api Shinkansen Diberi Sentuhan Tema Hello Kitty

Shinkansen dengan tema Hello Kitty. (Foto: Sanrio Co)

Jepang, BerlimaNews - Saat berkunjung ke Jepang, kereta api Shinkansen menjadi salah satu transportasi yang tidak ingin dilewati. Namun, tahukah anda jika akan ada tema Hello Kitty di kereta api Shinkansen. Seperti dilansir dari Japan Times, West Japan Railway Co akan segera mengoperasikan kereta tersebut pada 30 Juni mendatang.

Nantinya di kereta api Shinkansen, akan menampilkan karakter Hello Kitty dari Sanrio Co dengan nuansa pink dan putih. Untuk interior dan kusri yang ada di dalam kereta, akan mengikuti shinkansen seri-500. Kereta pertamanya mendapatkan julukan "Hello! Plaza", yang akan melayani perjalanan pulang pergi setiap hari antara Stasiun Shin-Osaka di Prefektur Osaka dan Hakata di Prefektur Fukuoka.

Pita berwarna pink juga akan mengiasi kereta tersebut, sehingga lebih terlihat lucu seperti karakter Hello Kitty. Kereta api Shinkansen Hello Kitty ini, juga akan mempromosikan atraksi lokal dan barang-barang khusus. Tidak hanya itu, para penumpang juga berkesempatan untuk foto dengan boneka Hello Kitty yang besar yang ada di dalam kereta.