Ada 5 Capres dan 9 Cawapres dari Hasil Rakornas PA 212

Dalam Rakornas PA 212, mengajak seluruh umat islam Indonesia dan segenap anak bangsa untuk menyepakati capres dan cawapres.

Ada 5 Capres dan 9 Cawapres dari Hasil Rakornas PA 212

Rakornas PA 212 yang di selenggarakan pada Selasa (29/5/2018) di Cibubur, Jakarta Timur. (Foto: Ronalds)

Jakarta, BerlimaNews - Rakornas PA 212 yang diselenggarakan di Taman Rekreasi Waladatika, Cibubur, Jakarta Timur, telah menyepakati akan berkomitmen patuh dan tunduk kepada Imam Besar Umat Islam Republik Indonesia, Al Habib Muhammad Rizieq bin Husein Shihab.

"Semua peserta Rakornas akan sami'na waato'na untuk tunduk dan patuh terhadap apa-apa yang menjadi keputusan Imam Besar," ujar Slamet Ma'arief, Ketua Umum PA 212. Selasa (29/5/2018).

Dari hasil kesepakatan tersebut sebagian besar  peserta Rakornas tersebut, akan memperjuangkan Imam Besar Habib Rizieq Shihab untuk menjadi calon presiden republik Indonesia.

Selain nama Habib Rizieq ada juga rekomendasi nama lainnya, yakni Prabowo Subianto, Tuan Guru Bajang, Yusril Ihza Mahendra, Zulkifli Hasan.

Sedangkan untuk wakil presiden peserta Rakornas merekomendasikan sembilan nama, yakni Ahmad Heryawan, Hidayat Nurwahid, Yusril Ihza Mahendra, Anies Matta, Zulkifli Hasan, Eggi Sudjana, Bachtiar Nasir, Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.