Safari Ramadhan, CNI Gelar Seminar Kesehatan dan Buka Bersama Media

Dengan komitmen, CNI ingin memberikan edukasi tentang kesehatan kepada masyarakat. Agar tercipta hidup yang sehat, dan mendapatkan hidup yang berkualitas.

Safari Ramadhan, CNI Gelar Seminar Kesehatan dan Buka Bersama Media

CNI buka puasa bersama media Jakarta, di Palza Senayan, Jakarta. Jumat (25/5/2018)

Jakarta, BerlimaNews - Menyambut bulan suci Ramadhan, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) mengadakan Safari Ramadhan dengan menggelar seminar kesehatan dan Buka Puasa Bersama dengan para awak media. 

Kegiatan ini diadakan di 13 kota untuk memberikan edukasi tentang kesehatan sesuai komitmen perusahaan multi level marketing (MLM) ini untuk mendorong terciptanya masyarakat yang sehat dan mendapatkan hidup yang berkualitas.

Tahun ini, kegiatan Safari Ramadhan berupa seminar kesehatan dan buka puasa bersama dengan para awak diadakan serentak di 13 kota. Di antaranya Denpasar (19/5), Banjarmasin (19/5), Samarinda (20/5), Banyuwangi (20/5), Banda Aceh (20/5), Siantar (25/5), Medan (27/5), Rohul (26/5), Bandung (26/5), Jakarta (29/5), Pekanbaru (27/5), Ngawi (2/6), serta Makassar. 

Sejak berdiri di Bandung I Oktober 1986 dengan produk pertamanya Sun Chlorella A, CNI telah memiliki dedikasi dan komitmen untuk turut meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat melalui produk berkualitas dan berbagai program. Salah satunya melalui kegiatan diskusi dan seminar kesehatan yang diadakan di berbagai daerah secara berkala.

“Seminar kesehatan ini diadakan sesuai dengan komitmen CNI untuk mendorong terciptanya masyarakat yang sehat dan mendapatkan hidup yang berkualitas. Produk-produk terbaik CNI juga sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk mendukung kesehatannya. Eksistensi CNI, tak hanya memberi manfaat sebesar-besarnya kepada para anggota, namun juga bagi masyarakat luas,” ungkap Head of Marketing Support PT CNI, Marselinus Ferdinand dalam acara buka puasa bersama dengan awak media. Jumat (25/5/2018), di Plaza Senayan, Jakarta.

Selain itu, CNI juga akan mengadakan seminar kesehatan tentang bahaya kanker yang akan diadakan pada Juli 2018 dengan pembicara Pakar Biologi dan Nutrisi dari NCH University Prof Chau Chi Fai.

Tema kanker diangkat karena hingga kini masih menjadi salah satu penyakit yang ditakuti di dunia. Lebih dari 30% penyakit kanker bisa disembuhkan dengan cara mengubah faktor risiko perilaku dan pola makan penyebab penyakit kanker. Penyakit yang banyak ditakuti ini, tidak terjadi dalam waktu singkat. 

Sehingga jika bisa dideteksi sejak dini, akan memiliki kemungkinan untuk mendapatkan penanganan lebih baik dengan cara mendeteksi gejala paling awal yang mungkin berkembang di dalam tubuh.

Ditambahkan, CNI sebagai salah satu perusahaan MLM, konsisten menyediakan produk berkualitas, termasuk suplemen kesehatan. Dalam hal ini, CNI memiliki Suplemen Antikanker yaitu Sun Chlorella Agaricus. Agaricus blazel Murril adalah sejenis jamur yang terbukti bermanfaat sebagai antikanker. 

Jamur ini ditemukan oleh Dr. Inosuke Iwade (Prof. di Dept Pertanian, Mie University, Jepang) dan dibudidayakan oleh Dr. Hitoshi Ito (Direktur The Research Institute of Fungal Pharmacology di Jepang) yang memiliki hak paten sebagai formula original karena tidak semua Agaricus memiliki efek anti kanker.

Sun Chlorella Agaricus direkomendasi sebagai suplemen yang dapat membantu melawan sel kanker. Meski demikian tindakan medis seperti radiasi, operasi atau kemoterapi tetap dianjurkan. Dengan tambahan Chlorella Growth Factor (CGF), Sun Chlorella Agaricus menjadi suplemen antikanker yang aman untuk sel normal yang sehat berbeda dengan obat kanker umumnya yang tidak hanya membunuh sel kanker tapi juga membunuh sel normal yang sehat. 

Manfaatnya yaitu menyerang dan menghancurkan sel kanker dengan meningkatkan Natural Killer Cell. Mengoptimalkan hasil kerja obat dan terapi kanker seperti kemoterapi atau radioterapi. Mengurangi efek samping dari terapi kanker seperti muntah, kehilangan nafsu makan, dan kerontokan rambut. Membantu memperbarui sel-sel yang rusak.

Selain suplemen kesehatan, CNI juga memiliki produk lain, di antaranya food & beverage, kebutuhan perawatan diri, kebutuhan rumah tangga dan farming. Beberapa produk yang telah dikenal luas, selain Sun Chlorella, juga CNI Ginseng Coffee, CNI Ester C Plus, Nutrimoist, Ichi-I, Plant Catalyst 2006, serta sejumlah produk lain yang telah dikenal, dikonsumsi dan dipakai oleh konsumen loyalnya sejak lama.

Terobosan Bisnis i-Plan

Dalam menjalankan kegiatan usaha, PT CNI juga terus berinovasi dan melakukan berbagai terobosan bisnis. Bukan lagi menjalankan MLM secara konvensioal, CNI hadir lebih simple dengan menerapkan transformasi bisnis dengan sistem teknologi informasi (TI), dengan system i-Plan yang mulai dikenalkan CNI sejak 2017. Sedangkan untuk bergabung menjadi anggota, kini cukup dengan membeli produk CNI senilai Rp 2 juta dan bisa berkesempatan mengikuti program-program CNI lainnya seperti CNI Champion Trip, promo religi 2019 dan lain sebagainya.

“I-Plan CNI ini memberikan jaminan income pasti bagi para anggota CNI setiap periode nya. i-Plan CNI dihitung dalam dua (2) periode kalkulasi per bulan, periode I mulai dari tanggal 1-15 sedangkan periode II mulai dari tanggal 16 – akhir bulan. Melalui i-Plan CNI ini diharapkan dapat menciptakan jaringan bisnis CNI yang besar dan kokoh dengan cara melebar dan mendalam. Bahkan untuk memudahkan anggota dalam pengembangan jaringan, kami juga akan meluncurkan aplikasi m-mobile yang bisa diakses melalui smartphone,” ujarnya.