Guns N’ Roses Akan Sapa Penggemarnya di Indonesia

Setelah sekian lama, akhirnya penggemar Guns N’ Roses di Indonesia akan mendapatkan kesempatan menyaksikan penampilan mereka

Guns N’ Roses Akan Sapa Penggemarnya di Indonesia

Guns N’ Roses

Jakarta, BerlimaNews - Para penggemar Guns N’Roses, bersiap menyambut kedatangan group musik hard rock yang akan menyambangi Indonesia. Kunjungannya tersebut, sebagai bagian dari tur mereka Not In This Lifetime Tour yang Dipromosikan oleh promotor UnUsUaL Entertainment dan TEM. Rencananya, Guns N’Roses menggelar tur di Indonesia pada 8 November 2018 mendatang. 

Apresiasi yang luar biasa dari seluruh dunia diawali dari Rolling Stone yang menjuluki Not In This Lifetime Tour sebagai kemenangan kembalinya salah satu band yang paling penting dalam sejarah band musik rock.

Guns N’ Roses menjadi salah satu jajaran band yang paling penting dan berpengaruh dalam sejarah musik, berlanjut menjadi tolak ukur dalam pertunjukan yang menghubungkan jutaan penggemar di seluruh dunia. Guns N’ Roses adalah Axl Rose (vocal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), and Melissa Reese (keyboard).  

Bagi penggemar Guns N’ Roses dan ingin menyaksikannya, bisa membeli tiketnya di mitra penjualan tiket resmi  BookMyShow. Penjualan pre-sale tiket akan mulai dijual dari harga dibawah Rp.600,000.