Jet Li Terlihat Lemah dan Tidak Dikenali

Tapi siapa sangka, di usianya yang kini menginjak 55 tahun Jet Li terlihat lemah bahkan tidak dapat dikenali.

Jet Li Terlihat Lemah dan Tidak Dikenali

Jet Li dan Transformasinya

Jakarta, BerlimaNews - Siapa yang tidak kenal superstar, Jet Li. Film-filmnya dengan mudah dapat kita nikmati, mulai dari yang diproduksi di Cina hingga Hollywood. Ya, aktor laga ini telah mendapat hati para pecinta film laga. Ia selalu menjadi orang yang kuat, dan mampu menumpas berbagai penjahat. Senjata yang digunakannya di dalam film beragam, mulai dari keahlian Kung Fu hingga senjata api.

Tapi siapa sangka, di usianya yang kini menginjak 55 tahun Jet Li terlihat lemah bahkan tidak dapat dikenali. Ia dilaporkan harus berjuang dengan masalah kesehatan yang menggerogoti tubuhnya. Apa penyakit yang diidapnya? Dikutip dari Daily Mail, ia dikatakan sedang berjuang melawan hipertiroidisme, kondisi jantung, dan cedera kaki atau tulang belakang akibat aksinya di film laga.

Kembali pada tahun 2013, juara Wushu yang sudah pensiun itu mengaku bahwa dokter memberinya pilihan untuk 'terus membuat film [aksi] atau menghabiskan sisa hidupnya di kursi roda.' Ia pun mengatakan dalam sebuah pernyataan baru-baru ini tentang apa yang sedang terjadi padanya. “Saya sangat berharap Anda dan keluarga Anda menjadi sehat dan bahagia. Saya akan berbagi lebih banyak tentang hidup saya dalam waktu dekat. Terima kasih atas semua dukungan," ucap Jet Li.

Padahal lima tahun sebelumnya, Li menembakkan senapan mesin ke helikopter bersama Arnold Schwarzenegger sebagai ahli tempur dalam film The Expendables 3. Belum jelas apa yang sedang menimpa dirinya saat ini, namun ia akan memberikan keterangan dalam waktu yang dekat.